Halal Bihalal Dan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan SPBU Di Desa Sampanahan

Daerah498 views

KOTABARU,kabarone.com- Lebaran ke 2 hari raya idul adha 1441 H, warga Desa Sampanahan Kecamatan Sampanahan, di kunjungi Bupati Kotabaru beserta rombongan dalam acara silaturahmi dan halal bihalal, Sabtu 1/8/2020.

Dalam acara, H. Sayed jafar secara pribadi menyerahkan 2 ekor sapi untuk diqurbankan dan dibagikan kepada ratusan warga.

Pemotongan hewan qurban serta pembagian dagingnya disaksikan dan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kotabaru beserta Ketua TP-PKK Kotabaru.

Camat Sampanahan Rakhmansyah mengucapkan terimakasih atas kesediaan bupati kotabaru beserta rombongan datang bersilaturahmi bersama dengan warga Kecamatan Sampanahan.

Suatu kebanggaan bagi kami karena Bupati mau meluangkan waktu disela kesibukan dan berkenan hadir disini bertemu dan bersilaturahmi dengan warga kami, ucap camat.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara qurban Desa sampanahan, Guru Akan mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas pemberian hewan qurban oleh Bupati Kotabaru.

Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan pemotongan hewan qurban yang diterima langsung dari bapak Bupati, semoga dagingnya yang kita bagikan bermanfaat untuk warga sekitar, dan membawa berkah bagi kita semua. Kata Guru Anang.

Sebelumnya, H. Sayed jafar dalam sambutannya mengatakan kedatangannya bersama rombongan untuk bersilaturahmi bersama warga sampanahan karena masih dalam suasana hari raya idul adha 1441 H.

Selain silaturahmi, kita juga menyerahkan hewan qurban, disamping sebagai wujud pelaksanaan syariat agama juga sebagai wujud rasa kepedulian untuk berbagi kepada warga, ujar Bupati.

Disela acara silaturahmi, H. Sayed jafar beserta rombongan juga melakukan peletakkan batu pertama pembangunan SPBU Desa sampanahan, yang dibangun sebagai upaya untuk mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan warga sampanahan dan sekitarnya.

Selain Bupati dan Ketua TP-PKK Kotabaru, tampak hadir juga Kepala SKPD, anggota DPRD Kotabaru, Camat beserta jajaran, forkopimca Sampanahan, Ketua Kadin dan anggota, serta warga sampanahan dan sekitarnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *