KF Skin Berbagi, 300 Kotak paket Daging dan Beras per 5Kg pada Masyarakat

Daerah599 views

Lamongan, Kabarone.com – Hari raya Idul Adha yang jatuh pada 10 Zulhijah ini, umat Islam melaksanakan salat Idul Adha hingga penyembelihan hewan kurban yang akan dibagikan kepada warga. Jumat (31 Juli 2020)

Sesuai dengan anjuran pemerintah Pusat, semua nya harus sesuai protokol kesehatan dalam menggelar salat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban dapat berlangsung aman sesuai tuntunan agama Islam, sekaligus meminimalisir resiko akibat terjadinya kerumunan dalam Surat Edaran Menteri Agama Nomor 15 Tahun 2020 tentang Panduan Penyelenggaraan Kegiatan Keagamaan di Rumah lbadah dalam Mewujudkan Masyarakat Produktif dan Aman dari COVID-19 di Masa Pandemi.

Di Hari Raya kurban tahun ini 1441H/2020 Masehi, Keluarga besar KF Skin Lamongan mengadakan giat KF Berbagi. Keperdulian ini rutin di adakah Setiap Tahun nya oleh keluarga besar KF Skin Lamongan.

” Di tahun ini kita alhamdulilah bisa berbagi lebih banyak dengan Berkurban 2 Ekor Sapi, dan penyerahan nya di kemas dalam Wadah Cantik sebanyak 300 paket dengan isi per Kotak nya adalah 1 Kg daging Sapi dan di tambah 5Kg Beras. Semua akan di bagikan kepada setiap Tukang Becak dan warga Sekitar yang Membutuhkan atau kurang mampu”, Ujar Owner KF Skin Lamongan, Ahmad Fahrudin Febriadi kepada awak media.

Terlihat rapi dan tertib Dalam Pembagian paket Baksos daging dan beras 5Kg tersebut, dengan sistem Kupon yang sudah di bagikan oleh tim KF Skin Sebelum nya. benar benar rapi, Tertata Baik dan yang terpenting adalah sesuai Protokol kesehatan. Saat pengambilan nya semua berbaris dengan jarak, wajib memakai masker serta tangan nya di semprot handsanitizer terlebih dahulu.

” Semoga Kegiatan Sosial ini Bermanfaat Bagi masyarakat sekitar dan doa doa baik yang terucapkan oleh semua, bisa menjadi energi dan maghnet rejeki bagi keluarga besar KF Skin plus jadi Ladang Amal Pahala bagi kita semua, amiinn !!! ” Harap sang Owner Fachrudin.

Melihat Banyak nya kegiatan Sosial yang Rutin di Lakukan Oleh KF Skin, hal ini bisa menjadi Contoh, Motivasi dan Semangat Para Pengusaha di Kabupaten Lamongan. Untuk mengelola dan menyisihkan CSR perusahaannya, dan Berperan Lebih untuk masyarakat. Selain Kurban ini, Program Sosial Dari KF Skin adalah Bedah Rumah yang di danai dari CSR perusahaan nya, Bagi Sembako tiap 2 Minggu sekali serta Program sosial “Jumat Berkah” yaitu Bagi Bagi Nasi Kotak Gratis setiap Hari Jum’atnya . (F2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *