Panitia kurban Kodim 0812 Lamongan sembelih 2 sapi dan 4 kambing

Hankam313 views

Lamongan,Kabarone.com – Masjid Al-Arif Kodim 0812 Lamongan melaksanakan penyembelihan hewan kurban, Sabtu (1/08) Tahun ini, jumlah sapi yang disembelih sebanyak 2. Satu sapi di antaranya merupakan kurban dari Komandan Kodim 0812 Lamongan.

Sedangkan untuk jumlah kambing yang disembelih sebanyak 4 ekor. Jumlah itu nambah sedikit dibandingkan tahun sebelumnya dengan 1 ekor Sapi Dan 1 ekor Kambing.

Hewan kurban tersebut berasal dari Komandan Kodim 0812 Lamongan dan anggota Kodim Lamongan.

Setelah proses penyembelihan hewan Kurban, daging kurban tersebut dibungkus dalam -+300 paket yang dikemas menggunakan alat khusus pembungkus daging yang akan dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Kodim 0812 Lamongan mendistribusikan daging kurban secara langsung kepada masyarakat melalui 5 Koramil yang telah ditunjuk di antaranya Koramil Kota, Koramil Deket, Koramil Turi, Koramil Tikung dan Koramil Kembangbahu.

Kurban menjadi salah satu yang dianjurkan bagi umat Islam yang mampu menunaikannya. Penyembelihan hewan kurban menjadi bagian yang tak terlepaskan dari perayaan Hari Raya Idul Adha. Berkurban merupakan bentuk tanda syukur atas nikmat Allah SWT.(Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *