Rekom Partai Demokrat Menyempurnakan Energi Harapan Kemenangan Paslon YES BRO dalam Pilkada...

Rekom Partai Demokrat Menyempurnakan Energi Harapan Kemenangan Paslon YES BRO dalam Pilkada Lamongan nanti.

117 views
0
SHARE

Lamongan, Kabarone.com – Partai Demokrat Hari ini menyatakan resmi mengusung pasangan Yuhronur Efendi – KH. Abdul Rouf (YES BRO) sebagai Cabup dan Cawabup dalam Pilkada Lamongan yang akan berlangsung 9 Desember 2020 nanti. Dengan keluar nya Surat keputusan atau rekomendasi diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada pasangan YES BRO di kantor DPP Partai Demokrat di Proklamasi No. 41, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2020).

Dukungan dari Partai Demokrat menyempurnakan Energi Harapan Kemenangan Paslon YES BRO, Yuhronur Efendi semakin yakin dapat memenangkan konstestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan periode 2021 – 2024.

Debby Kurniawan ketua DPD partai Demokrat Kabupaten Lamongan sekaligus Anggota Komisi X DPR RI mengungkapkan, keputusan merekomendasikan pasangan YES BRO untuk menjadi Cabup dan Cawabup adalah karena mereka putera terbaik yang di miliki Lamongan, Keduanya sangat pantas meneruskan pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Mereka ini kader terbaik. Tentunya juga karena Yes Bro ini memiliki visi misi yang sangat bagus dan tepat. Selain itu alasan elektabilitas dan rekam jejak yang baik, menjadi salah satu pertimbangan rekomendasi diberikan,” ungkap Debby Kurniawan.

Ia menambahkan, setelah ini ia akan langsung melakukan konsolidasi dan sosialisasi pemenangan calon yang secara resmi didukung DPP Partai Demokrat san langsung melaksanakan tugas partai, memenangkan pasangan YES Bro serta juga akan menggelar konsolidasi pemenangan dengan partai koalisi.

Yurohnur Efendi mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih karena pada akhirnya Partai Demokrat resmi memberikan kepercayaan mengusung dirinya bersama KH. Abdul Rouf untuk maju dalam Pilkada Lamongan.

“Dengan surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat ini, kami semakin yakin dan percaya diri untuk berkompetisi, untuk memenangkan Pilkada Lamongan 2020. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPC, DPD dan DPP Partai Demokrat kepada kami,” ujar YES.

Bergabungnya Partai Demokrat membuat koalisi dukungan Partai Politik (Parpol) untuk paslon Yes Bro semakin kuat dan kokoh dengan total dukungan 31 kursi DPRD Lamongan dari 7 Parpol yang mengeluarkan surat rekomendasi, yakni PAN (7 kursi), Hanura (1 Kursi), Golkar (6 kursi), PPP (3 kursi), Gerindra (4 kursi), Perindo (1 kursi) dan Demokrat (9 kursi). (Fer)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY