18 Hari Menjabat Kadis Pariwisata Provinsi, Muhammad Syarifuddin Jadi Pjs Bupati Kotabaru

Daerah568 views

KOTABARU,kabarone.com- Pejabat sementara Bupati Kotabaru resmi ditunjuk oleh Kementrian Dalam Negeri, Muhammad Syarifuddin resmi dikukuhkan oleh Plt Gubernur Kalimantan Selatan H Rudi Resnawan, Sabtu 26/9/2020 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Tampak hadir pada pengukuhan, perwkilan Forkopimda, Asisten bidang perekonomian dan pembangunan, Kepala SKPD, Kepala KPU, serta Kepala Bawaslu.

Acara pengukuhan ini disaksikan langsung oleh pejabat Pemerintah Kabupaten Kotabaru secara virtual di Operation Room Setda Kotabaru

Plt. Asissten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kotabaru, H Hariansyah mengatakan, Pjs Bupati Kotabaru ini sebelumnya merupakan pejabat di Kabupaten Tapin dan mengikuti lelang jabatan di Provinsi Kalimantan Selatan menjadi Kepala Dinas Pariwisata.

Setelah kurang lebih 18 hari menjabat Kadis Pariwisata di Provinsi Kalimantan Selatan, namanya diusulkan oleh Gubernur ke Mendagri untuk menjadi Pjs Bupati Kotabaru dan akhirnya disetujui.

Mudah-mudahan beliau cepat masuk, kalau bisa hari Senin dan kita akan langsung adakan rapat koordinasi semua pejabat di Kotabaru sekaligus perkenalan dengan beliau, paparnya.

Sebelumnya, Plt Gubernur Kalimantan Selatan H Rudi Resnawan dalam sambutannya berpesan agar pejabat Bupati yang di kukuhkan dapat mengemban tugas sesuai dengan perundang-undangan serta dapat menjembatani penyelenggaraan pilkada nanti.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *