Ditengah pandemi Covid-19, Babinsa Desa Suren Tetap Semangat Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa

Hankam295 views

Lamongan,Kabarone.com – Ditengah pandemi Covid-19, tak mengurangi semangat Babinsa untuk tetap melakukan kegiatan karya bakti bersama rakyatnya. Itulah yang dilakukan salah satu anggota Koramil 0812/07 Bluluk. Adalah Serda Sugirn, Babinsa Desa Suren, Kecamatan Bluluk,” Selain memonitoring pecegahan penyebaran covid 19 di wilayah binaannya, dia juga membantu pelaksanaan pekerjaan pengecoran jalan yang dilaksanakan di Jalan Desa Suren Kec. Bluluk Kab. lamongan, Rabu (14/09/2020).

Pengecoran jalan dikerjakan secara bergotong royong. “Kegotong royongan inilah yang menjadi salah satu ciri khas bangsa Indonesia yang harus terus dilestarikan dan kehadiran anggota TNI, menginiasi berbagai kegiatan yang dilakukan di desa.

“Kehadiran kita diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong warga yang selama ini hampir pudar ditengah majunya jaman.

“Walaupun saat ini kita menghadapi wabah Covid-19, namun budaya ini tidak boleh hilang dan harus terus kita dilestarikan. Tentu dengan tetap memperhatikan social distancing dan physical distancing, ” terang Serda Sugirn.

“Saya yakin dalam beberapa hari kedepan pekerjaan ini akan selesai tepat waktu dan dapat segera dilalui oleh warga. “Semoga hal ini dapat membantu warga terutama dalam kelancaran transportasinya sehingga secara ekonomi diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraannya, ” imbuhnya.

“Tidak lupa saya selalu mengingatkan dan menghimbau warga masyarakat untuk tetap selalu mematuhi anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 ini,”pungkas Serda Sugirn. (pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *