Jalani Proses Pemeriksaan Kesehatan, Kasmarni : “Doakan Kami Sehat”

Jalani Proses Pemeriksaan Kesehatan, Kasmarni : “Doakan Kami Sehat”

102 views
0
SHARE

Kabarone.com, Bengkalis _ Usai melakukan pendaftarannya sebagai calon bupati/wakil bupati Bengkalis diterima KPU Bengkalis, Jumat pagi (04/09/2020) pasangan calon (paslon) Kasmarni-Bagus (KBS) melanjutkan proses pemeriksaaan kesehatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk memenuhi persyaratan calon bupati/wakil bupati sehat jasmani dan rohani.

Tiba di RSUD Arifin Achmad, Minggu pagi (06/08/2020) sekira pukul 06.40 WIB, Kasmarni-Bagus langsung memasuki ruang lobi untuk melakukan registrasi. Setelah itu pasangan yang diusung koalisi lima partai yaitu PAN, PBB, Nasdem, Gerindra dan Demokrat memasuki ruang pemeriksaan kesehatan.

Setelah melakukan pemeriksaan, Kasmarni dan Bagus Santoso keluar dengan senyum terkembang.

“Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan hari ini selesai. Inshaallah kami sehat,” jelas Kasmarni.

Disampaikannya, pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh untuk memastikan kondisi kesehatan. Ada pemeriksaan jantung, pemeriksaan labor, pemeriksaan gula darah, kolesterol, radiologi dan lainnya.

“Pemeriksaan seperti rangkaian MCU,” tutur Kasmarni lagi.

Kata Kasmarni, sejauh ini pemeriksaan berjalan lancar dan berharap hasilnya pun sesuai harapan. Tak ada persiapan khusus yang dijalaninya. Hanya menjaga pola hidup sehat dan mengatur jadwal istirahat.

“Rangkaian kegiatan yang kami ikuti selama ini sudah seperti olahraga marathon. Sehari bisa empat atau lima kegiatan,” kelakar mantan Camat Pinggir ini

Diungkapkannya, hari ini pemeriksaan dilakulan sebatas pemeriksaan jasmani. Besok, Senin (07/09/2020) dilanjutkan ke pemeriksaan rohani dan bebas penyalahgunaan narkoba.

“Doakan kami sehat ya,” tukasnya.***(ys/kbr1)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY