Makin Mantap”,Pasangan Yuhronur Dan Abdul Ro’uf Deklarasi Maju Pilkada Lamongan 2020

Makin Mantap”,Pasangan Yuhronur Dan Abdul Ro’uf Deklarasi Maju Pilkada Lamongan 2020

177 views
0
SHARE

Kabarone.com,Lamongan-Pasangan Yuhronur Efendi dan Abdul Ro’uf (YES BRO), Minggu (06/09/2020) mendeklarasikan diri sebagai Bakal calon Bupati dan wakil bupati Lamongan pada pemilihan Kepala daerah yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi yang dilakukan di Tempat GOR Lamongan Jl. Basuki Rahmat Kec.Lamongan,yang dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan baik pengurus partai, para pendukung dan simpatisan.

Deklarasi pasangan Yuhronur Dan Abdul Ro’uf, dengan judul “Menuju Kesinambungan,Menuju Kejayaan” yang disemangatkan oleh pasangan YES BRO (Yuhronur Efendi – Abdul Ro’uf) ini diusung Partai Demokrat,Gerindra,PPP,GOLKAR,Perindo,Hanura dan bersama PAN,acara diarak pawai keliling di ruas-ruas jalan protokol di Kecamatan sekitar wilayah Lamongan.

Dalam Orasinya,begitu disapa mengingatkan kepada para pendukung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.Selain itu juga dengan jumlah massa yang cukup besar tersebut, Ia mengharapkan agar massa tetap menjaga keamanan dan ketertiban acara.

“Kita minta kepada para pendukung selama proses kita hari ini,mulai dari deklarasi, lalu kita ke KPU dan melakukan pawai keliling bersama supaya tetap menggunakan masker, menjaga jarak satu sama lain dan harus tetap menjaga ketertiban dan keamanan,” kata Yuhronur.

Selain itu,pihaknya berharap Pasangan YES BRO dapat diterima oleh KPU dengan baik.Sejauh ini lanjutnya segala persyaratan yang diminta sudah dipenuhi termasuk, sudah
melakukan pemeriksaan SWAB mandiri dan hasilnya negatif.

“Kita juga berterima kasih kepada segala pihak yang terlibat dalam tahapan-tahapan pemilu ini, kepada KPU yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk sampai pada tahap yang penting dan krusial ini, dan juga tak lupa saya berterima kasih para pendukung YES BRO,Lamongan…Megilan…Bupatine YES…YES…YES…BRO”,pungkasnya.(ian)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY