Sebelum Daftar KPU, Paslon Kasmarni-Bagus Louncing Kartu Sehat

News296 views

Kabarone.com ,Bengkalis -Kandidat Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus yang diusung Partai PAN, Nasdem, PBB,Demokrat dan Gerindra resmi mendaftarkan diri di KPU Bengkalis, Jumat (04/9/20) pagi.

Sebelumnya, Kasmarni bersama tim koalisi pendukung bergerak dari kediaman pribadinya Jalan Kelapapati Darat Bengkalis dan singgah dititik kumpul di kantor PAN Bengkalis untuk mengikuti proses pendaftaran di KPU.

Kasmarni didampingi Bagus Santoso mengucapkan terimakasih kepada partai koalisi Kabupaten Bengkalis Sejahtera (KBS) dan ratusan pendukung serta relawan yang siap mengantar mereka ke KPU Bengkalis.

“Luar biasa dukungan partai koalisi, kader, simpatisan dan relawan untuk kami berdua. Mudah-mudahan semangat kebersamaan ini tidak hanya mengantarkan kami ke KPU Bengkalis tapi juga mengantar kami menjadi pemimpin di negeri ini,” ujar Kasmarni.

Di kesempatan itu Kasmarni juga melouncing Kartu Bengkalis Sejahtera (KBS). Kartu bewarna biru bergambar Kasmarni-Bagus itu akan dibagikan kepada warga sebagai bukti komitmenya untuk kesejahteraan warga.

“Kartu ini untuk kesejahteraan masyarakat. Ada empat program yang dimasukkan dalam satu kartu. KBS pintar, KBS sehat, KBS tanggap sosial dan KBS perempuan berdaya,” jelas Kasmarni sembari mengajungkan Kartu Bengkalis Sejahtera.

Disebut Kasmarni, kartu Bengkalis Sejahtera merupakan bentuk kongkrik implementasi program dari Kasmarni-Bagus.

Empat program KBS masing-masing KBS pintar, sehat, tanggap sosial dan perempuan berdaya merupakan program andalan KBS yang akan diimplementasikan jika nanti diberi amanah memimpin negeri ini.

“Mudah-mudahan program kami bermanfaat dan membawa kemaslahatan untuk umat. Untuk Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera,” pungkas Kasmarni.

Usai melouncing Kartu Bengkalis Sejahtera, Kasmarni-Bagus dititik kumpul Serekretariat kantor PAN, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis bersama tim pendukung berjalan kaki menuju Kantor KPU Bengkalis yang diiringi tabuhan rebana.***(ys/kbr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *