Sosialisasi SH TERATE STORE kepada para pengurus Ranting PSHT Pusat Madiun Cabang...

Sosialisasi SH TERATE STORE kepada para pengurus Ranting PSHT Pusat Madiun Cabang Lamongan Berlangsung Kondusif

1,624 views
0
SHARE

Lamongan,Kabarone.com – Kebutuhan akan merchandise resmi yang bisa bermanfaat untuk organisasi dan anggota PSHT adalah spirit yang diusung oleh Pengurus Organisasi Persaudaraan setia hati terate cabang Lamongan Pusat Madiun untuk membuat Official Merchandise Resmi yaitu SH TERATE STORE. “Hal ini dilakukan agar Organisasi bisa memverifikasi semua produk yang dijual baik dari segi desain, kosa kata, tema ,dll.

Selain itu dengan adanya unit Merchandise ini diharapkan bisa membawa manfaat bagi organisasi dan anggota persaudaraan setia hati terate cabang lamongan” hal itu disampaikan oleh Harto S.pd, MM selaku ketua PSHT cabang Lamongan.

Dengan adanya SH Terate Store ini diharapkan warga PSHT bisa dengan mudah untuk berbelanja Merchandise resmi sekaligus turut mensupport Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Lamongan pusat Madiun” Lanjut harto S.pd, MM.

Hamzah Fansyuri (Brand Manager H2 Apparel) Ketika Sosialisasi SH TERATE STORE kepada para pengurus Ranting PSHT Pusat Madiun Cabang lamongan se-Kabupaten Lamongan

SH Terate store sendiri menjual kebutuhan fashion sehari-hari seperti kaos, celana, jaket, kemeja, tas, gelang, dll. “Ditengah pandemi ini Kami terus berusaha untuk kreatif dan berinovasi untuk membuat produk yang bisa diterima oleh warga PSHT karena nantinya yang boleh belanja di SH Terate store adalah khusus anggota/Warga PSHT ” terang Hamzah Fansyuri Brand Manager H2 Apparel yang merupakan merk dari SH Terate Store.

Launching SH terate store sendiri dilaksanakan hari jumat kemaren (18 September 2020) di media online antara lain di platform marketplace shopee “official_shteratestore” , instagram @shteratestore, facebook “SH Terate STORE” dan Watsapp 082145470108. “Untuk awal kami memang fokus di media online karena dimasa pandemi ini kami tetap harus memperhatikan protocol kesehatan, nantinya akan ada store offline nya juga” terang Hamzah.

Sejalan dengan hal itu, tadi malam (minggu malam red) telah dilaksanakan acara pertemuan antar pengurus ranting di padepokan PSHT cabang Lamongan yang salah satu agendanya adalah sosialisasi terkait SH Terate Store. “kami berharap SH Terate Store juga bisa menjadi wadah bagi dulur-dulur ranting maupun rayon untuk bisa memenuhi kebutuhan akan merchandise resmi yang bisa bermanfaat untuk organisasi” lanjut hamzah.

Dalam pertemuan yang menerapkan protocol kesehatan tersebut dijelaskan pula berbagai skema maupun kemungkinan agar unit merchandise yang di punyai oleh organisasi PSHT cabang lamongan itu bisa dimanfaatkan oleh semua Warga PSHT baik dari cabang, Ranting maupun rayon.( red****)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY