Gemati Realisasikan janji Beri Gazebo bagi Warga Lohgung

Gemati Realisasikan janji Beri Gazebo bagi Warga Lohgung

306 views
0
SHARE

Lamongan, Kabarone.com – Gemati Lamongan dan Badan Kemaritiman Nahdlatul Ulama (BKNU) cabang Lamongan menyerahkan bantuan gazebo di pantai Joko Mursodo Desa Lohgung Kecamatan Brondong Lamongan.
Ketua Gemati Lamongan Mahrus Ali mengatakan, bahwa bantuan gazebo tersebut adalah realisasi dari kesepakatan bersama saat Gemati beraama pasangan Karsa hadir dipantai tersebut.

“Biar tidak dianggap janji kosong, kami merealisasikan bantuan 3 gazebo dipantai Joko Mursodo, satu gazebo dari BKNU dan gemati dua gazebo, kepada warga masyarakat Lohgung semuanya dapat salam perubahan dari bunda Kartika Hidayati” ungkapnya.

Dia juga menambahkan, semoga warga lohgung dan pengunjung pantai menerima dan menggunakan gazebo ini sebagaimana mestinya.

Imam Syafii Ketua BKNU Lamongan Juga mengungkapkan “dengan penyerahan bantuan Gazebo ini, salah satu janji sudah ditepati dan terlaksana dengan baik, kami berharap agar masyarakat tetap ikut menjaga kebersihan pantai agar tetap alami”.

Sementara pengelola pantai Joko Samudro Achmad Malik Saifudin yang akrab dipanggil gus ipud menyampaikan rasa terima kasihnya atas nama pengelola pantai.

“kami sangat berterimakasih kepada Gemati Lamongan dan BKNU Lamongan yang telah menepati janjinya untuk memberikan bantuan sebanyak 3 gazebo, ini sangat membantu untuk pengelolaan pantai. Gazebo ini bisa digunakan sebagai tempat istirahat bagi wisatawan”.

Tidak lupa gus ipud juga menyampaikan terimakasih kepada bunda Kartika Hidayati yang beberapa waktu lalu memberikan bantuan pengerukan dan normalisasi tempat penambatan perahu nelayan masyarakat Desa Lohgung.

“Masyarakat Lohgung insyaAllah akan ikut serta memenangkan pasangan KARSA pada pilkada tanggal 9 Desember mendatang” pungkasnya. (***)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY