37 Tahun Mengabdi di TNI AD, Letkol Surya Purna Tugas

Hankam424 views

Lhokseumawe, KabarOne – Mengabdi selama 37 Tahun sebagai prajurit TNI di Angkatan Darat, Letkol Inf Surya, putra asal Aceh memasuki purna tugas.

Acara Tradsi Purna Tugas Letkol Inf Surya, dipimpin oleh Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumrating Baskoro, di Gedung KNPI, Lhokseumawe, Jum’at (29/01/2021).

Dalam amanatnya Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumrating Baskoro menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada  Letkol Inf Surya beserta ibu DRH Ida Ismi, atas  loyalitas, dedikasi dan kebersamaan selama 7 bulan bersama di Korem 011/Lilawangsa.

“Pada pagi ini, kita dengan penuh kebanggaan melepas Letkol Inf Surya beserta Istri, seorang atasan, rekan, sahabat, teman seperjuangan kita yang telah selama 37 tahun mewakafkan dirinya demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sungguh bukan waktu yang singkat, apalagi seluruh masa pengabdiannya dihabiskan di Aceh, tanah kelahiran sekaligus tanah pengabdiannya selama menjadi prajurit TNI”.

“Tetaplah jalin silaturahmi dengan dinas karena bapak dan keluarga tetap merupakan keluarga besar Korem 011/Lilawangsa. Peganglah ini dan tetaplah jaga nama baik satuan di tengah-tengah masyarakat”, harap Danrem.

Tradisi purna tugas Letkol Inf Surya, turut dihadiri, Kasrem 011/LW Letkol Czi M. Ridha Has, para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Yova Baskoro, Wakil Ketua persit beserta pengurus, para perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang hadir.[] (*fadhil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *