Lagi; Arutmin Peduli, Desa Geronggang Terima Bantuan Pemadam Kebakaran

Lagi; Arutmin Peduli, Desa Geronggang Terima Bantuan Pemadam Kebakaran

162 views
0
SHARE

KOTABARU,kabarone.com- Melalui program PPM, Arutmin Senakin menyerahkan bantuan peralatan untuk pemadam kebakaran di Desa Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru.

Bantuan yang diberikan mulai dari mesin pompa air, selang, seragam anggota BPK.

Lengkap kita berikan, tinggal mereka gunakan saja, ucap Superintendent Adm La dan EACD Andi Alvhian Noor melalui CD Officer Ferry Ariadi Wardhany, Minggu 21/2/2021.

Ia melanjutkan bantuan ini untuk penanggulangan bencana kebakaran, terutama karena di wilayah Desa Geronggang merupakan Desa yang pemukimannya padat penduduk dan harus di antisipasi lebih dulu.

Harapan kami bantuan yang telah diberikan ini benar-benar dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat, tidak hanya di Desa Geronggang saja tapi juga Desa-Desa lain di lingkup Kecamatan Kecamatan Kelumpang Tengah, kata Ferry.

Sebelumnya di wilayah Kecamatan Kelumpang Tengah yang terdiri tiga belas Desa cuma hanya satu Desa yang memiliki BPK secara swadaya yaitu Desa Geronggang, namun kini Desa Geronggang kembali membentuk BPK Garuda.

Semoga dengan bantuan alat pemadam ini bisa mengantisipasi dan mengatasi jika kemungkinan hal yang tidak diinginkan terjadi, dan harapannya semoga alat pemadam ini jangan sampai digunakan cukup di simpan aja atau sebagai sarana pelatihan, ujarnya mengakhiri.

Sementara Kepala Desa Geronggang Rian Hidayat mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi dengan diberikannya bantuan fasilitas Desa berupa perlengkapan pemadam kebakaran untuk Desa Geronggang, semoga alat ini bisa bermanfaat sesuai dengan pemanfaatanya.(Hrp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY