Para Pendukung Paslon Terpilih Walkot Surabaya Gunduli Rambutnya

headline376 views

Surabaya,Kabarone.com-Para Pendukung paslon terpilih Walikota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji mengunduli rambutnya. Selasa,(16/2).

Hal tersebut di lakukann sebagai  bentuk rasa syukur atas kemenangan pasangnya terpilih menjadi Walikota surabaya.

Hal ini di ungkapkan oleh pengiat relawan Gerakan Arek Suroboyo Teguh Prihandoko mengatakan,”Cukur gundul rambut tersebut sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan mutlak pasangan Eri Cahyadi – Armuji pilkada surabaya.
“Ditolaknya gugatan paslon Machfud Arifin-Mujiaman oleh MK adalah kemenangan mutlak ,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Tb M Arif Yani yang dikenal dengan Yayan ASSB, selaku Ketua Alumni SMA-SMK Surabaya Bersatu / ASSB, mengucapkan selamat atas selesainya Sidang MK & terpilihnya Eric – Armuji sebagai Walikota Surabaya. Yayan juga berpesan utk Eric – Armuji bisa segera menjalankan amanat warga Surabaya, sebagai Walikota terpilih sesuai program kerja yang sudah dijanjikan pada kampanye yang lalu. Segera melakukan program percepatan pemulihan kondisi Pandemik Covid19 yg masih belum selesai, baik program 5M, Vaksin Masal, Donor darah Plasma & Program pemulihan Ekonomi yang sudah menyebabkan masyarakat terdampak secara ekonomi, lebih dari 1 tahun ini.
Yayan juga berpesan untuk kedua pasangan, baik yang kalah atau menang untuk bisa bekerja sama demi kemajuan Surabaya, bagaimanapun juga kedua pasangan tersebut adalah tokoh terbaik Surabaya yabg punya keinginan yang sama, untuk bisa menjadi Pamong masyarakat, dengan Semangat membangun kota Surabaya menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar yayan( Edy,Ali).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *