Resmi Dilantik, Hendi Prioritaskan Masalah Banjir

Resmi Dilantik, Hendi Prioritaskan Masalah Banjir

232 views
0
SHARE

SEMARANG,kabarone.com-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melantik 17 Kepala Daerah hasil pilkada serentak 2020 lalu.

Tiga kepala daerah yakni Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Bupati dan Wakil Bupati Kendal dan Kabupaten Semarang dilantik secara langsung, sementara lainnya via daring.

Mereka yang mengikuti pelantikan daring diantaranya Kota Pekalongan, Kota Magelang dan Kota Surakarta. Selain itu Bupati dan Wakil Bupati Kebumen, Rembang, Boyolali, Purbalingga, Blora, Sukoharjo, Purworejo, Wonosobo, Wonogiri, Klaten dan Pemalang.

Sementara empat Bupati/Wali Kota terpilih lain yakni Kabupaten Demak, Grobogan, Sragen dan Pekalongan belum ikut dilantik mengingat masa jabatan Bupati/Wakil Bupati sebelumnya belum habis.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi mengatakan persoalan banjir akan menjadi perhatian serius dan Program-program jangka pendek akan segera dilakukan termasuk salah satunya menambah kapasitas pompa.

Menurutnya, Termasuk program lain misalnya pengendalian kerusakan lingkungan serta yang tidak kalah penting adalah penanganan Covid-19.

“Tentu program jangka panjang tetap akan difokuskan soal penanganan banjir itu serta akan kami evaluasi persoalan ini dan secepatnya dicarikan solusi,”ujarnya, seusai dilantik Walikota, di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Jumat (26/2).**AMR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY