Satlantas Semarang Dan PSMTI Berbagi Makan Malam Gratis Untuk Dhuafa

Daerah310 views

SEMARANG,kabarone.cim- Satlantas Polrestabes Semarang dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) membagikan makan malam gratis untuk kaum duafa dan pengemudi ojol yang ada di Kota Semarang, Jumat (19/2/2021).

Sebanyak 1.300 nasi kotak di bagikan di dua tempat yaitu di Simpang Lima depan Satlantas Polrestabes Semarang dan Tugumuda Semarang. Selain nasi kotak, mereka juga membagikan 2.000 masker kepada masyarakat.

Ketua PSMTI, Dewi Susilo Budihardjo mengatakan pembagian nasi kotak ini juga menggandeng 8 komunitas untuk menanggulangi dan memberi empati, serta support makan malam yang diberi tema ‘Berbagi Meja’.

Setiap harinya mengeluarkan 1.000-1500 nasi kotak untuk makan malam yang siap dibagikan kepada masyarakat yang telah digelar dari tanggal 17 hingga 23 Februari mendatang.

“Dengan makan malam ini, harapan saya saudara kita bisa tidur dengan nyenyak dan bangun dengan kondisi sehat dan bisa melewati pandemi yang belum tau kapan ujungnya,” katanya.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit menambahkan selain membagikan makanan, Satlantas Polrestabes Semarang bersama TNI juga membagikan 2.000 masker kepada warga Kota Semarang.

“Pembagian masker gratis ini, dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19. Semoga masker yang kami bagikan ini dapat bermanfaat. Dan kita harapkan kepada warga Semarang, untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Hadir dalam kegiatan, Kasatlantas Polrestabes Semarang, Wakasatlantas Polrestabes Semarang, PSMTI, Nahdatul Ulama, GP Ansor, Perempuan Relawan Jokowi (Pertiwi), Lindu aji, dan lainnya. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *