Sosok Pengacara Dr.Halim Darmawan, SH .MH .C.L.A,

Sosok Pengacara Dr.Halim Darmawan, SH .MH .C.L.A,

88 views
0
SHARE

JAKARTA–Kabarone.com- Sosok advokad yang satu ini sudah tak asing lagi di Pengadilan Negeri dilima wilayah Ibukota DKI Jakarta.Alumnus Universitas Jayabaya ini telah berhasil menyelenggarakan, Promosi Ujian Terbuka Doktor Ilmu Hukum. Yang bertajuk “Pembuktian Actus Reus Dan Mens Rea Korporasi Sebagai Pelaku Tindak Pidana Korupsi Dalam Pembaharan Hukum Pidana Di Indonesia”. Oleh Dr Halim Darmawan SH., MH., C.L.A.

Pada saat itu diadakan di ruang seminar lantai 5 Universitas Jayabaya. Jalan Pulomas Selatan Kav 23 Jakarta.

Dalam kesempatan wawancara bersama Wartawan Kabarone.com , Dr Halim Darmawan SH., MH., C.L.A mengatakan , Saya bangga untuk menjadi Doktor namun kebanggaan ini belum berakhir, saya masih banyak terbebani untuk memberi amanat kepada masyarakat maupun kepada lembaga-lembaga negara, apabila dibutuhkan oleh pihak terkait tentang hukum maka kami siap untuk melakukan sesuatu memberikan pendapat sebagaimana mestinya dengan aturan undang-undang maupun dengan cara secara prosedur yang telah ditetapkan oleh perundang-undangan,” ungkapnya.

Sudah banyak perkara yang kami tangani itu tidak lepas dari komitmen kami sebagai lawyer yang selalu memperjuangkan hak dari pada klaen.itu kunci utama yang selalu kami jaga dan jadi pedoman saya dalam setiap beracara di Persidangan manapun.

“Saya beserta keluarga menyampaikan, rasa syukur dan berterima kasih kepada Universitas Jayabaya baik Yayasan Rektor direktur maupun para Dosen yang telah membimbing sehingga saya bisa menuju untuk menjadi Doktor.” Kata Halim

Kami juga selalu dibimbing dengan cara pembimbingan yang baik, sehingga kami berterima kasih kepada Profesor-Profesor baik Gayus Lumbun maupun Profesor Musthofa Puji Hasibuan. Ucapnya.

Lanjutnya, saya berterima kasih mereka telah mempercayai saya pegang prinsip untuk menganut sesuai dengan Hukum.

Sambungnya, saya mengimbau kepada angkatan-angkatan yang terbengkalai yang mana mungkin merasa menjadi Doktor takut, tetapi dengan segala cara bertahan serta sabar menghadapi kenyataan maka menjadi kenyataan juga.

“Makanya teman-teman yang ada di angkatan 24 maupun adik-adik kelas yang tidak menyelesaikan itu ditengah jalan, saya mendorong Apabila ada yang kesulitan maka saya siap untuk membantu memberikan jalan membuat penelitian agar bisa ilmu saya dipakai untuk semua orang.” ungkapnya.(****Amin S)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY