UMGo Jadi Tuan Rumah Kongres IKMA Se-Sulawesi, Begini Kata Warek III

News271 views

Kabarone.com, Gorontalo- Ikatan Mahasiswa Administrasi (IKMA) Se Sulawesi menggelar pembukaan kongres di Gedung Serba Guna David Bobihoe Akib Kampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGo).

Kegiatan tersebut bertemakan “Rekonstruksi Peran Ulama Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Organisasi Yang Berkemajuan”.

“Saya meminta maaf kepada para tamu undangan bahwa Pak Rektor tidak sempat ikut kegiatan ini dikarenakan pak rektor menghadiri kegiatan yg tidak bisa di tinggalkan di tempat lain,” kata Warek III Bidang Kemahasiswaan, Apris Tilome, Senin (8/2/2021).

Kata Apris, seluruh jajaran Pihak Kampus UMGO sangat bangga atas diselenggarakannya kegiatan tersebut.

“Kami sangat bangga dimana kegiatan IKMA Se Sulawesi ini di selenggarakan di Kampus kami,” ucapnya.

Apris, juga berharap dengan dilaksanakannya Kongres IKMA se Sulawesi tersebut bisa memberikan manfaat bagi para mahasiswa yang saat menempuh pendidikan di jurusan Administrasi.

“Semoga kegiatan Kongres IKMA se-Sulawesi ini bisa bermanfaat untuk adik-adik mahasiswa Jurusan Administrasi,” pungkasnya.

Sebelumnya, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Perwakilan Anggota DPR RI, Perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Ketua KNPI Provinsi Gorontalo, Koordinator BEM Se Sulawesi, Koordinator Organisasi Ekstra Kampus se Sulawesi, dan Presiden Ikatan Mahasiswa se Sulawesi, dan Seluruh Presiden BEM di Provinsi Gorontalo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *