25 Hari Kekosongan Kepala Daerah, M. Sarifuddin Jadi Pj Bupati Kotabaru

25 Hari Kekosongan Kepala Daerah, M. Sarifuddin Jadi Pj Bupati Kotabaru

87 views
0
SHARE

KOTABARU,kabarone.com- Menunggu pelantikan Bupati dan wakil Bupati definitif hasil pilkada 2020,(Pj) Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Safrizal ZA atas nama Mendagri melantik penjabat Kepala Daerah, yakni Pj Bupati Kotabaru, Muhammad Sarifuddin, Jum’at 2/4/2021.

Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kotabaru hadir mengikuti pelantikan Pejabat Bupati (Pj) Kotabaru secara virtual melalui Zoom di Operation Room Setda Kotabaru, di antaranya Murdianto, Plt BPKAD Riza Ahyani dan Wakil Ketua l DPRD Kotabaru, H. Mukhni, AF.

Asisten lll Setda Murdianto mengatakan, pelantikan Pj Bupati Kotabaru hanya untuk mengisi kekosongan sambil menunggu pelantikan definitif Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada tanggal 26 April 2021 nanti.

kata Murdianto, sekitar 25 hari lagi kekosongan Kepala Daerah menurut regulasi tidak bisa kosong, Alhamdulillah Mendagri sudah menetapkan Pj Bupati Kotabaru M Syafruddin dan hari ini sudah di lantik ujar Murdianto.
M. Syafruddin sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Pj Bupati Kotabaru pada saat Bupati Kotabaru Sayed Ja’far mengambil cuti kampanye tahun 2020 lalu.
Semoga dengan dilantiknya Pj Bupati Kotabaru hari ini roda Pemerintahan tetap berjalan dan dapat menjalankan agenda- agenda Pemerintahan hingga pelantikan Bupati definitif nanti, tutupnya.(HRB)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY