Inovasi Urban Development Meluncurkan Produk “Urban Dev Residence”

Nasional376 views

Bekasi, KabarOne.com – Pandemi Corona yang melanda Indonesia dan dunia dewasa ini, banyak memukul sendi-sendi kehidupan tak terkecuali sektor properti . perlu strategi jitu untuk menghadapinya. Stevanus Rocky Laloan – Founder,CEO, Urban Development mengatakan ,”Menurunnya Daya Beli Masyarakat memberikan efek yang sangat signifikan pada sektor properti, perlu strategi jitu untuk mendongkrak penjualan, salah satu kendala yang paling besar para developer adalah : tingkat approval di KPR (Kredit Pemilikan Rumah) sangat rendah.

Melalui wawancara ke sejumlah media nasional di daerah Bekasi, rocky mengatakan, optimis dengan produk urban dev residence. Dia mengatakan
Inovasi Urban Development Meluncurkan Produk “Urban Dev Residence”
Pandemi Corona yang melanda Indonesia dan dunia dewasa ini, banyak memukul sendi-sendi kehidupan tak terkecuali sektor properti . perlu strategi jitu untuk menghadapinya. Stevanus Rocky Laloan – Founder,CEO, Urban Development mengatakan ,“ Menurunnya Daya Beli Masyarakat memberikan efek yang sangat signifikan pada sektor properti, perlu strategi jitu untuk mendongkrak penjualan, salah satu kendala yang paling besar para developer adalah : tingkat approval di KPR (Kredit Pemilikan Rumah) sangat rendah.

Dia mengatakan ada sejumlah kelebihan dari produk tersebut, diantaranya : pembeli cukup hanya membayar dp 30 %, di muka, dan sisa pokok hutang akan dicicil selama 10 tahun ke developer. Jadi kelebihannya : tanpa KPR bank, tanpa Bi Checking, Tanpa Melihat Repayment Capacity.

Lebih Lanjut, Rocky mengatakan pihaknya (urban development), menggandeng PT Agung Kreasi Propertindo untuk membangun “Urban Dev Residence”. Di kesempatan yang sama, Owner PT Agung Kreasi
ropertindo ( Ir FX Sulung Mandagie dan Ir Margaretha Yohana Lasut – Suami Istri Red ), mengatakan ke awak media, lokasi urban dev residence di desa sukamekar kabupaten Bekasi. Berdiri diatas tanah 1 hektar lebih dan ada 80 unit rumah yang sedang dibangun. Harga rumah berkisar antara 400 jt sampai dengan 600 jt. Kelebihan lainnya sertifikat induk sudah pecah.
Untuk Informasi Produk dan Spesifikasi, juga pemesanan Unit dapatb menghubungi Markom (Marketing Comunication) Urban Dev Residence : 081219250055 (WA).

( As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *