Kajari indramayu Canangkan WBK, WBBM, Bupati Indramayu Nina Agustina : Dukung Langkah strategis.

Hukum320 views

Jakarta kabarone : Hari ini Bupati Hj. Nina Agustina, Ketua DPRD H. Syaefudin, Serta Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Kembali melakukan kunjungan lapangan secara fisik ke Kejaksaan negeri indramayu.Kami diterima secara resmi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu, Denny Achmad SH. Senin (12/4/2021).

Diawali dengan paparan dari Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu, Denny Achmad SH. Mengatakan siap menjadi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (12/04/2021).

Kajari Indramayu menambahkan dengan tagline Kejari “Reborn” (Ramah, Elegan, Berintegritas, Optimis, Responsif, dan Nyata). Dengan Tagline tersebut menjadi simbol yang melahirkan kejari yang baru dan akan melayani masyarakat Indramayu dengan Sepenuh hati.ujarnya.

Ditempat yang sama Bupati Indramayu, Nina Agustina, mendukung langkah strategis Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu, canangkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).16/4/2021).

Dukungan itu dikatakan Bupati Indramayu, Nina Agustina melalui penandatanganan komitmen Kejari Indramayu terhadap Zona Integritas di komplek Kejari Indramayu.

Semangat Bupati itu pun terliat, “Siap Kami dukung saat kegiatan penandatanganan Zona Integritas sebagai bentuk komitmen Kejaksaan Indramayu menuju birokrasi anti korupsi,” ungkapnya. (***sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *