Nekat Buka Di Bulan Ramadhan, Belasan Wanita dan Miras Diangkut Pol PP...

Nekat Buka Di Bulan Ramadhan, Belasan Wanita dan Miras Diangkut Pol PP Lamongan

262 views
0
SHARE

Lamongan, Kabarone.com – Belasan wanita pramusaji serta ratusan botol minuman keras (miras) diangkut petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lamongan dalam operasi pengamanan di bulan Ramadhan bersama petugas gabungan dari TNI dan Polri. (24/04/2021) malam.

Operasi itu menyasar sejumlah tempat hiburan di wilayah Kecamatan Babat, diantaranya yakni Cafe “Nom Noman”, yang terletak di jalan Raya Babat yang menyediakan tempat karaoke. Namun petugas tidak melihat adanya aktifitas di tempat itu.

Selanjutnya di Cafe Kembang Jati, petugas menemukan sebanyak 16 wanita pramusaji serta ratusan botol miras jenis bir. Hingga semuanya diangkut ke atas truk dan dibawa ke kantor Satpol PP Lamongan.

Kabid penegak Perda Satpol PP Lamongan, Sapari, mengatakan jika operasi tersebut merupakan tindaklanjut terkait himbauan sebelumnya yang melarang kepada seluruh pemilik tempat hiburan karaoke agar tidak membuka usahanya selama bulan Suci Ramadhan. Bahkan ia menegaskan akan memberikan sanksi jika diketahui masih beroperasi.

“Sebelumnya H-3 puasa kita sudah berikan himbauan kepada seluruh pemilik tempat karaoke itu agar menutup tempat usahanya selama bulan Ramadhan,” jelas Sapari, saat berada di ruang kerjanya. (26/04/2021).

“Dan kemarin anggota kami langsung melakukan penutupan tempat karaoke (cafe kembang jati) itu,” lanjutnya.

Sapari menambahkan, jika pihaknya akan melakukan langkah lain jika cafe-cafe itu masih nekat buka dengan melimpahkan ke Kepolisian. “Akan kita limpahkan ke Korwas Polres Lamongan,” imbuhnya. (Sak)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY