Peletakkan Batu Pertama MesjidYazidatul Ula, Sayed Jafar Dan Andi Rudi Latif Hadir

Peletakkan Batu Pertama MesjidYazidatul Ula, Sayed Jafar Dan Andi Rudi Latif Hadir

201 views
0
SHARE

KOTABARU,kabarone.com- Hari pertama bertugas setelah di lantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, Sayed Ja’far dan Andi Rudi Latif hadiri acara peletakan batu pertama di mulainya pembangunan Masjid Yazidatul Ula di Keluharan Baharu Selatan Kecamatan Pulaulaut Sigam, Rabu 28/4/2021.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengatakan, ucapan terima kasih pada panitia pembangunan masjid yang telah mengundang untuk bersama- sama menandai awal berdirinya Mesjid Yazidatul Ula dengan meletakan Batu Badar dari Madinah Al Munawwarah, ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Kotabaru senantiasa selalu memberikan dukungan penuh kepada seluruh pihak tanpa membedakan suku, ras dan agama, ini demi kesejahteraan dan kemajuan umat beragama di Bumi yang berjuluk Saijaan ini, ucap Bupati.

Katanya, arus globalisasi dan potensi kerusakan di kehidupan masyarakat sekarang ini pengaruhnya sudah dapat dirasakan hingga sampai ke Desa-Desa, untuk itulah umat islam perlu memaknai keberadaan Masjid ini bukan hanya sebagai tempat ibadah akan tetapi sebagai benteng moral masyarakat.

Dengan dibagunnya Masjid ini berarti saatnya kita membangkitkan kembali esensi masjid sebagai pusat pengembangan dakwah islam serta sebagai garda terdepan dalam meluruskan dan menjawab setiap tantangan dinamika perkembangan islam, paparnya.

Di tambah, bulan Ramadhan tahun ini kita masih dihadapkan dalam suasana pandemi Covid-19, maka dari itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beribadah dan beraktivitas, Insa Allah apa yang kita niatkan bersama untuk pembangunan masjid ini mendapat berkah dan Rahmat dari Allah SWT.

Saya juga berharap pembangunan masjid ini dapat selesai tepat pada waktunya agar masyarakat sekitar dapat memakmurkan serta memanfaatkan keberadaan masjid ini sebagai pusat aktivitas umat islam di Kelurahan Baharu Selatan khususnya, ujarnya mengakhiri.(HRB)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY