Bulan Penuh Berkah, Arutmin Berbagi Untuk Yatim Piatu Lingkar Tambang

Daerah313 views

KOTABARU,kabarone.com- Di bulan yang penuh keberkahan ini PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin kembali melaksanakan implementasi dari program PPMnya berupa pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu yang berada di sekitar lingkar Tambang Senakin khususnya di Kecamatan Kelumpang Tengah, Kelumpang Utara dan Pamukan Selatan, bekerjasama dengan organisasi GJBK (Gerakan Jum’at Berkah Kotabaru), Senin 10/5/2021.

Noor Firdaus, Supervisor Comdev PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin melalui ComDev Officer Ferry Ariadi Wardhany mengatakan, sebanyak 43 anak yatim piatu mulai tingkat SD, SMP dan SMA serta 1 orang mahasiswi mendapatkan santunan berupa paket sembako dan uang tunai.

Di masa pandemi Covid-19 yang belum selesai, aksi sosial seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat, terutama untuk anak yatim piatu, untuk itu PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin bekerjasama dengan GJBK Kotabaru mengadakan kegiatan yang bermanfaat ini, ujar Ferry.

Di bulan Ramadhan ini sudah seharusnya kalau kita berbagi kepada sesama, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, saya berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin setiap tahun dan berada di dekat orang-orang yang sangat membutuhkan, pesannya.

Mengakhiri perkataannya Ferry Ariadi Wardhany berharap GJBK bisa aktif untuk melaksanakan kegiatan yang positif dan berharap Covid- 19 ini berlalu cepat sehingga masyarakat bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya.

Semoga santunan ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua, tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak khususnya GJBK yang telah membantu melaksanakan kegiatan ini, kami dari PT Arutmin Indonesia sebagai donatur dari kegiatan ini berharap, “Senyum dan Kebahagiaan Anak Yatim Piatu adalah Senyum dan Kebahagiaan Kami juga” ucap Ferry.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, tutupnya.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *