Indocement Berbagi Takjil Bersama Insan Pers Dikawasan Siring Laut Kotabaru

Daerah337 views

KOTABARU,kabarone.com- PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (ITP) Plant Tarjun berbagi takjil di bulan Ramadhan bekerjasama dengan puluhan insan pers Kotabaru serta Dinas Kesehatan di kawasan Siring Laut Kotabaru, Jum’at 30/4/2021.

Sebanyak 200 takjil dan masker habis hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit yang dibagikan langsung kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan kawasan Siring Laut dan menjadi perhatian bagi pengguna jalan.

Management PT ITP Plant Tarjun, H Teguh Iman Basoeki melalui CSR Officer, Agus Rifani menyampaikan bahwa, sebagaimana program perusahaan kegiatan rutin tahunan dibulan Ramadhan pastinya terus menjalin silahturahmi bersama insan pers dan tetap menjalankan prokes covid-19.

Indocement bersama insan pers bersepakat untuk mengadakan kegiatan pembagian takjil serta pemberian masker bagi masyarakat di Kabupaten Kotabaru, yang tentunya diharapkan kegiatan ini dapat turut membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan masyarakat semakin sadar tentang pentingnya prokes, papar Agus.

Disamping itu, kegiatan secara tidak langsung mensosialisasikan betapa pentingnya menjalankan prokes juga diselingi berbagi takjil kepada masyarakat khususnya dan kegiatan yang berlangsung tetap penerapan prokes yang baik.

Mewakili rekan jurnalis Kabupaten Kotabaru, Muliana menilai, kegiatan yang diusung oleh Indocement dibulan Ramadhan sangat baik, selain bersosialisasi kepada masyarakat akan penerapan prokes juga pastinya berbagi rezeki dibulan Ramadhan dengan pembagian takjil.

Ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan dalam hal ini Indocement terus selalu membina hubungan yang baik bersama insan pers serta masyarakat pada umumnya, dan itu menunjukkan komitmen perusahaan agar terus menjaga silaturahmi, tutupnya.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *