Mantan Bupati Lamongan Tutup Usia

Daerah744 views

Lamongan, kabarone.com – Bupati Lamongan periode 2015-2021, Fadeli, meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Graha Husada Utama, Surabaya, Sabtu (08/05/2021).
Salah satu ajudan yang mendampingi Fadeli saat aktif menjabat sebagai Bupati, membenarkan berita tersebut. Namun dirinya belum bisa menjelaskan terkait sakit yang di alami mantan bos nya itu.
“Iya mas, bapak tutup usia barusan di RS Surabaya,” kata Deli, kepada awak media saat di hubungi melalui sambungan cellularnya.

Fadeli menjabat sebagai Bupati Lamongan dua periode tahun 2010-2015 dan 2015-2021 serta baru mengakhiri masa jabatannya pada Februari tahun ini, dan digantikan Yuhronur Efendi sebagai Bupati Lamongan periode 2021-2024.

Sebelumnya, pria dengan 1 istri dan 4 putra itu menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Lamongan pada masa kepemimpinan H. Masfuk.
Kini jenazah berada di kediaman jalan Andanwangi 86, Kelurahan Tlogoanyar, sebelum kemudian akan dikebumikan di pemakaman Sukomulyo, Lamongan.

Sementara hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga maupun tim medis terkait sakit yang di derita mantan Bupati Lamongan itu. Namun berdasarkan informasi, saat ini istri almarhum yakni Mahdumah dan putranya, Debby Kurniawan, masih dirawat di ICU di rumah sakit Surabaya. (Sak).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *