Serap Aspirasi Warga Wujudkan Kejayaan Lamongan Berkeadilan

Daerah193 views
Lamongan,Kabarone.com-Sebagai bentuk komitmennya dalam penuntasan program  100 hari kerja pertamanya dalam mencapai visi Kejayaan Lamongan yang berkeadilan. Bupati Lamongan Yuhronur Efendi terus melakukan silaturrahmi ke desa-desa guna serap aspirasi masyarakat. Didampingi Wakil Bupati Abdul Rouf , YES  kali ini hadir di Masjid Al Kholis Desa Sembung Kecamatan Sukorame, Senin (10/5), guna silaturahmi dan membangun  kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.
“Alhamdulillah pada puasa ke-28 hari ini kita dapat bersilaturahmi, hadir ditengah-tengah warga Kecamatan Sukorame. Saya kesini dalam rangka terus menyerap aspirasi masyarakat menuju cita-cita bersama menuju kejayaan Lamongan,” Ungkap YES.
Kedatangan YES di Kecamatan Sukorame ini sekaligus meninjau pembangunan infrastruktur jalan. Melalui program Jamula (Jalan Mulus Lamongan) YES  berharap seluruh Jalan di Lamongan layak dan mulus untuk di lewati.
“Kedatangan saya kemari sekaligus melakukan kegiatan rutin sidak jalan. Melihat-lihat pembangunan jalan disini. Sehingga mana saja yang harus di prioritaskan pembangunannya,” tutur YES.
Lebih lanjut YES mengungkapkan, prioritas perbaikan infrastruktur melalui program Jamula terus diupayakan, hal ini tentunya dilakukan secara bertahap. Untuk itu YES meminta dukungan dan doa kepada masyarakat supaya dapat mewujudkan cita-cita tersebut.
Pada kesempatan tersebut YES juga mengedukasi masyarakat agar terus mentaati protokol kesehatan baik saat beribadah maupun di tempat-tempat keramaian. Sehingga penyebaran covid 19 di Kabupaten Lamongan dapat ditekan dan tertangani secara baik.
“Saya harap kepada seluruh masyarakat di manapun tempatnya di masjid maupun di tempat-tempat keramaian terus mentaati protokol kesehatan. Semoga kita semua dapat terhindar dari covid-19,” imbuhnya.( As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *