4 Desa Binaan Dan Pemda Kotabaru Terima Hewan Kurban Dari Arutmin

4 Desa Binaan Dan Pemda Kotabaru Terima Hewan Kurban Dari Arutmin

29 views
0
SHARE

KOTABARU,kabarone.com- PT Arutmin Indonesia NPLCT menyerahkan bantuan hewan kurban menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H kepada Desa sekitar wilayah operasional.

Sebanyak 7 ekor sapi diserahkan secara simbolis kepada masing-masing Kepala Desa yang berada di wilayah Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Senin 19/7/2021.

Selain itu, bantuan hewan kurban juga diserahkan kepada Pemerintah Daerah serta Angkatan Laut (LANAL) yang serahkan langsung oleh manajemen PT Arutmin Indonesia NPLCT.

Superintendent Admin dan CDEA PT Arutmin NPLCT, Aldian NK, menyampaikan bahwa bantuan hewan kurban ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian dan juga bagian dari Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di sekitar wilayah operasional.

Aldian menyampaikan bahwa Desa yang mendapatkan bantuan sapi antara lain Desa Sigam 1 ekor, Desa Tirawan 1 ekor, Desa Gedambaan 1 ekor, Desa Sarang Tiung 2 ekor dan Pemda 1 ekor serta lanal Kotabaru 1 ekor.

PT Arutmin Indonesia NPLCT menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat sekitar yang telah bekerjasama dengan baik dan banyak membantu kelancaran operasional perusahaan.(HRB)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY