BPK Kecamatan Kelumpang Utara Dapat Bantuan Mesin Dari PT Arutmin

BPK Kecamatan Kelumpang Utara Dapat Bantuan Mesin Dari PT Arutmin

294 views
0
SHARE

KOTABARU, kabarone.com- Pihak Kecamatan Kelumpang Utara mendapat bantuan alat pemadam kebakaran dari PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin.

Penyerahan bantuan ini merupakan dari program PPM PT Arutmin, berupa mesin pemadam kebakaran yang di laksanakan di aula Kantor Kecamatan Kelumpang Utara beberapa waktu lalu.

Penyerahan tersebut diserahkan oleh perwakilan PT Arutmin kepada Camat Kelumpang Utara H. Achmad Sjuhada berupa mesin pompa air, selang dan seragam anggota BPK.

Sjuhada dalam arahannya, Selasa 6/7/2021 menyampaikan terima kasih kepada PT Arutmin yang sudah memberikan bantuan mesin pemadam kebakaran, kiranya bantuan ini dapat di manfaatkan tentunya bagi BPK Kecamatan Kelumpang Utara.

Katanya, dalam rangka pencegahan dan penanggulangan bencana, khususnya kebakaran dalam lingkungan perumahan, Ini akan ditindaklanjuti dengan pembekalan para pelaksana di lapangan dengan diadakan pelatihan Damkar oleh PT Arutmin dengan mendatangkan pelatih dari petugas Damkar Kabupaten Kotabaru yang direncanakan, Kamis 8/7/2021 besok di kolam Desa Sungai Seluang, ucapnya.

Bantuan ini untuk penanggulangan bencana kebakaran, sebelum terjadi musibah harus ada antisipasi lebih dulu, ujar CD Officer PT Arutmin Ferry Ariadi Wardhani.

Saya berharap bantuan yang telah diberikan ini benar- benar di manfaatkan untuk kepentingan masyarakat di lingkup Kecamatan Kelumpang Utara, tutupnya.(HRB)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY