Hadiri HUT Bhayangkara, Tiga Tokoh Agama Ini Peroleh Bantuan Dari Kapolda Gorontalo

Hadiri HUT Bhayangkara, Tiga Tokoh Agama Ini Peroleh Bantuan Dari Kapolda Gorontalo

46 views
0
SHARE

Gorontalo,kabarone.com- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75, Kapolda Gorontalo, Irjen Akhmad Wiyagus, memberikan bantuan pengembangan keagamaan kepada para Tokoh Agama, diantaranya perwakilan tokoh Masjid Jami Al-Ikhlas, Pesantren dan Gereja.

Menurut Kapolda Gorontalo, Irjen Akhmad Wiyagus, bahwa bantuan kepada Tiga Tokoh Agama yang hadir tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap perkembangan keagamaan khususnya di Provinsi Gorontalo.

“Bantuan ini diberikan sebagai penghargaan bagi tokoh agama yang turut berperan aktif membantu polri dalam menciptakan stabilitas keamanan di Gorontalo,” ucap Wiyagus kepada awak media, Kamis (01/7).

Pemberian bantuan keagamaan ini diberikan Kapolda Gorontalo dengan harapan dapat membantu pengembangan tempat ibadah.

“Diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini dapat memberikan manfaat untuk operasional dan pengembangan tempat ibadah,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Takmir Masjid Jami Al-Ikhlas, Andrian Mohe, mengucapkan terima kasih atas bantuan serta kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan Polda Gorontalo.

“Berharap Polri semakin maju dalam menjalankan tugas dalam mengayomi dan melindungi masyarakat,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Jemaat Maranatha Limboto, Pendeta Felma Kansil, juga turut menyampaikan selamat atas Hari Bhayangkara ke-75, dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh polda Gorontalo tersebut.

Berdasarkan pantauan awak media, selain memberikan bantuan kepada para tokoh agama, Kapolda Gorontalo juga menyerahkan penghargaan kepada sejumlah anggota kepolisian, TNI dan Warga yang dinilai aktif mendukung kebijakan Polri dalam menciptakan keamanan dan penanganan covid-19 di Gorontalo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY