21 Bangunan di kawasan Danau Sunter di bongkar 

21 Bangunan di kawasan Danau Sunter di bongkar 

384 views
0
SHARE

Jakarta,Kabar one.com:sebanyak 21 bangunan liar tak ber IMB yang berada di atas Sungai Danau Sunter  di jalan Danau Sunter raya  no 1 Sunter jaya tanjung priok jakarta Utara di dibongkar petugas Gabungan, Selasa (14/10/2021). Selain karena menduduki lahan secara liar, bangunan tersebut juga makin memperparah keindahan Danau sunter.

Sebanyak 400 personil gabungan langsung di pimpin oleh Kepala Pol PP DKI Jakarta Arifin kepada awak Media mengatakan,”sebelum melakukan pembongkaran, pihaknya sudah melakukan sosialisasi terlebih dahulu.rencananya kita akan tata lagi kawasan danau sunter untuk olah raga dan pariwisata serta pemberdayaan UMKM food count agar terlihat rapi dan nyaman”ujarnya .

Hal senada diungkapkan oleh Yudi Kabag Ekonomi  yang membidangi kaki lima binaan mengatakan,”kita akan tata kembali dan para pedagang yang lama pasti akan di prioritaskan,”ungkapnya.

Terkait pembongkaran  dan rencana penataan ulang mendapatkan tanggapan dari Ketua  Perkumpulan Komunitas Pedagang danau Sunter( PKPDS) Sutikno mengatakan,” kita sudah kita laporkan jumlah pedagang  berjumlah 20 orang.harapan kami pemerintah bisa menata ulang sesuai program dari pemerintah mohon dalam waktu pembangunan nanti para pedagang yang lama dan tergabung dalam anggota PKPDS tendanisasi, ada skala prioritas,”ungkapnya [ As].

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY