Ikut Vaksin Ladies Day Polres Lhokseumawe, Mahasiswi Unimal Bawa Pulang Hadiah Utama

Ikut Vaksin Ladies Day Polres Lhokseumawe, Mahasiswi Unimal Bawa Pulang Hadiah Utama

91 views
0
SHARE

Lhokseumawe, KabarOne .com- Siti Khairani Simajuntak, seorang mahasiswi Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe mendapatkan hadiah atau door prize berupa satu unit Lemari Es dalam program Vaksinasi Ladies Day HUT Polwan ke 73 di Polres Lhokseumawe, Minggu (5/9/2021) sore.

Hadiah tersebut diserahkan oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH yang diwakili oleh Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Raja Gunawan serta didampingi Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra, Kasi Propam, Iptu Iskandar dan Kapolsek Muara Dua, Ipda Nina Ervianti.

Usai menerima hadiah, Siti Khairani kepada awak media mengatakan, dua hari yang lalu dirinya ikut vaksin yang diselenggarakan Polres Lhokseumawe dan menjadi salah seorang yang beruntung mendapatkan door prize satu unit Lemari Es.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi dalam rangka HUT Polwan ke 73 ini sangat menarik, sebab dapat menambah animo masyarakat untuk ikut vaksinasi, karena diberikan bantuan sosial (bansos) dan juga berkesempatan ikut undian berhadiah.

“Sangat menarik, dimana kita ikut vaksin secara gratis, kemudian diberikan hadiah. Saya sangat senang, tidak menyangka dapat hadiah utama,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Siti Khairani berpesan kepada masyarakat serta mahasiswa – mahasiswi lainnya untuk tidak takut divaksin. Karena, vaksinasi ini terbukti aman dan halal.

“Saya sudah melakukannya dua kali, sampai saat ini kondisi saya baik – baik saja. Jadi, jangan percaya kabar yang belum tentu kebenarannya. Saya rasa, vaksin itu Wajid agar kita terhindar dari virus COVID-19 serta hidup sehat ke depannya,” pungkasnya.

Mahasiswi ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah menyelenggarakan Vaksinasi Ladies Day. Diharapkan, dengan adanya kegiatan serupa kedepannya dapat membangkitkan antusias masyarakat lainnya agar bersedia divaksin.(*fadhil)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY