Masyarakat Di Empat Kecamatan Dapat Bantuan Dari Bupati Kotabaru Sayed Ja’far

Daerah361 views

KOTABARU,kabarone.com- Bupati Kotabaru, H. Sayed Ja’far melakukan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi sekaligus memberikan Bantuan Sosial Untuk Rutilahu, Lansia dan Disabilitas Bertempat di Kantor Camat Pulau Laut Tanjung Selayar, Sabtu 4/9/2021.

Hadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD Kotabaru, Kepala SKPD, Camat, Forkopimca, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Mastarakat yang menerima Bantuan.

Sebanyak 89 Orang dari 4 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Pulau Laut Barat 15 Orang, Kecamatan Pulau Laut Selatan 43 Orang, Kecamatan Tanjung Selayar 10 Orang dan Kecamatan Pulau Laut Kepulauan 21 Orang.

Camat Pulau Laut Tj Selayar Paimin Silalahi Menyambut baik kedatangan Bupati Kotabaru beserta rombongan yang sudah berkenan hadir dan memberikan bantuan secara langsung di Daerah kami.

Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bupati Kotabaru sudah berkenan memberikan bantuan ini secara langsung untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini, ujar Camat.

Pada Kesempatan itu juga Bupati Kotabaru menyerahkan Bantuan Prikanan yaitu Kartu KUSUKA, Bpjs Ketenaga Kerjaan dan BPKP Kapal.

Bupati Kotabaru mengatakan, Pemerintah Daerah selalu berusaha membuat program untuk kepentingan masyarakat Banyak dan Dengan adanya bantuan ini semoga dapat Bermanfaat, dan bantuan ini jangan disia-siakan, semoga bermanfaat dan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, ujar Bupati.

Tambah Bupati, selain memberikan bantuan secara langsung, kami juga ingin mengetahui kondisi akses jalan serta keadaan masyarakat secara langsung.

Bupati Kotabaru juga mengingatkan, karena masih dimasa Pandemi untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi prokes agar masyarakat terhindar dari segala macam penyakit khususnya covid 19, ujar Bupati mengakhiri.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *