Bersama Santri Ponorogo bebas Covid

Bersama Santri Ponorogo bebas Covid

243 views
0
SHARE

Madiun ,Kabarone,com – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, Pemkab Ponorogo Mengadakan berbagai kegiatan dan Acara antara lain Vaksinasi Massal serta bersepeda santai, dengan para komunitas sepeda klasik unto.

Acara yang dihadiri para Santri dan komunitas sepeda klasik unto ini tampak berkumpul dan Start di dikecamatannya masing masing mulai dari kecamatan Balong, Bungkal, Jetis, Babadan, Jenangan, Kauman serta Kecamatan lainnya menuju dibalai Kabupaten yang Bertempat di Alun alun Ponorogo untuk mengikuti acara acara selanjut’nya.

Tampak hadir dalam Acara tersebut Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko beserta Wakil bupati Lisdyarita SH beserta jajarannya (24/10/2021)

Disamping tampak meriah ‘acara sepedahan yang di ikuti ribuan peserta yang terdiri dari para santri, Warga Masyarakat beserta para komunitas sepada klasik Unto terbilang cukup unik, karena peserta wajib pakai sarung kuplok.

“Memang terbilang unik dan baru kali ini pak , goes pakai sarung dan kuplok tapi karena even Acara ini dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional kita nyaman nyaman saja “,ungkap Daut salah satu Warga yang mengikuti rangkaian Acara tersebut kepada kabarone.com.

“Ponorogo harus jadi Hebat, maka itu Masyarakat harus benar benar mematuhi Prokes yang benar “,himbau Sugiri Sancoko bupati Ponorogo.

Disamping Acara bersepeda dan Vaksin serta bagi bagi nasi bungkus, juga ada ada Acara pengukuhan petugas Prokes Pemkab Ponorogo. ( Y.widodo )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY