Generasi Sastra || Madiun Bergerak

Ragam575 views

Madiun ,Kabarone.com -Dalam rangka Gebyar bulan bahasa pegiat sastra Kota Madiun mengadakan pentas Puisi dan diskusi di Resto Omah Slamet Mojoporno kabupaten Madiun (16/10/2021).

Acara ini diadakan untuk membangkit’kan Semangat para Generasi muda terutama para pegiat sastra yang ada di kota Madiun untuk selalu exis dalam berkarya dan selalu bergerak terus menerus untuk melahirkan para Generasi Sastra yang ada di kota Madiun.

“Acara ini untuk menindak lanjuti acara Minggu kemarin yang di adakan taman obor kota Madiun “, ujar Tulus Setiadi pemrakarsa acara pada kabarone.com

“Kami sangat Bangga dan Sangat mendukung Sekali Acara seperti ini ,disamping untuk mengasah telenta para generasi muda juga untuk mencegah para generasi muda terperosok dalam pergaulan Negatif ,” kata Bambang Joko setiono salah satu tamu undangan.

Acara yang bertajuk Generasi Sastra Madiun Bergerak tampak sangat meriah sekali, Acara tersebut bukan hanya dihadiri pegiat Sastra dari Kota Madiun saja. tapi juga banyak dari kota kota lainnya, Ponorogo,Ngawi,Magetan dan juga dari kota Jember. (Yw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *