HUT lalu lintas Polri ,Polres Magetan adakan Gebyar Vaksin Milenial

Hankam264 views

Madiun ,Kabarone,com- Dalam rangka mendukung percepatan, penanganan Covid 19 untuk masyarakat Sehat dan pemulihan ekonomi nasional, Sat Lantas Polres Magetan dalam rangka HUT lalu lintas Polri bekerjasama dengan Sidokkes Polres Magetan & Magetan Park, melaksanakan kegiatan Vaksin massal (Vaksin 1 & 2 ) dengan sasaran kaum Disabelitas, anak sekolah serta masyarakat umum dengan target 2000 Vaksin (25/10/2021).

Dari 2000 Vaksin yang disediakan untuk para peserta, terpakai dengan rincian sebagai berikut Vaksin tahap 1.365 dan Vaksin tahap 2.1566 jadi total keseluruhannya ada 1931 peserta yang sudah mendapatkan Vaksin mulai pelajar SMA 500 peserta Vaksin, pelajar SLB (disabilitas) 100 peserta Vaksin dan sisanya masyarakat umum.

Acara Vaksin massal dalam rangka HUT lalu lintas Polri yang bekerjasama dengan Magetan Park ini juga dihadiri langsung oleh Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha,S.I.K ,M,SI beserta pejabat utama polres Magetan dan Dandim 0804 Magetan Letkol INF Ismulyo Tri Widodo.

“Walau sudah di Vaksin kami berharap para pelajar serta masyarakat harus tetap disiplin dan selalu jaga Prokes,” Himbau Kapolres Magetan kepada para peserta Vaksin.

“Semoga virus Corona segera berlalu dari negri Indonesia yang kita cintai ini , agar perekonomi’an kembali normal dan kehidupan menjadi lebih baik,” ujar beliau ( Y.widodo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *