Patut di Apresiasi ,Muryawan Marketing Manager Urban Development: Inovasi tiada henti, Berkarya Tiada Akhir

Ekonomi352 views

Jakarta-kabarone.com-Pandemi Corona-19 tidak hanya menggangu kesehatan saja. tetapi juga berdampak pada perekonomian. banyak perubahan yang terjadi pada rutinitas dan gaya hidup yang membuat kita harus mengatur ulang kembali pengeluaran.

“Dengan kebijakan pemerintah yang menyarankan untuk menghindari pertemuan atau keramaian, agar memperlambat penyebaran virus Corona, banyak perusahaan maupun organisasi yang membatalkan acara dan mengurangi kegiatan mereka,” ujar Marketing Manager Urban Development, Muryawan di Jakarta, Jumat, 8 Oktober 2021.

Lanjut Muryawan, banyak peluang ciptakan uang ditengah pandemi corona. salah satunya adalah produk dari urban development. pada saat seperti sekarang ini.

“Banyak sekali masyarakat yang membutuhkan dana segar (Fresh Money), tanpa jaminan dan pembayaran angsuran bulanan yang sangat ringan,’ ujar pria kelahiran Jakarta ini yang meniti awal karir sebagai Sales Supervisor di PT Tempo Group.

Hal tesebut diperkuat dengan banyaknya permintaan pembukaan cabang baru dari urban development.

Pria yang akrab disapa dengan nama Wawan ini mengatakan, saat kegiatan di luar rumah dibatasi akibat wabah corona, tentunya pekerjaan yang bisa kita lakukanpun juga jadi sangat terbatas. pekerjaan yang bisa dilakukan umumnya adalah pekerjaan yang berbasis online.

“Salah satunya adalah menjadi marketing (Pic) dari urban development. para marketing akan mendapatkan referal Fee yang besarnya tergantung dari masing – masing produk,” ujarnya lagi.

Peluang menjadi kantor cabang dari urban development, masih terbuka lebar. hal yang paling menarik dari kantor cabang ini, menurutnya kita tidak perlu mengeluarkan uang dari dompet atau rekening pribadi. tapi management urban sendiri yang menciptakannya. Slogan pribadinya “ Inovasi tiada henti, Berkarya tiada akhir”.

“Ketidakpastian yang melanda masyarakat dunia saat ini, menimbulkan 2 efek domino, yang satu adalah krisis, dan sisi yang lain adalah peluang. hendaknya kita jangan terlarut oleh keadaan. selalu ada peluang ditengah krisis. akhirnya Wawan berharap keadaan ini segera pulih kembali dan semua sendi kehidupan dapat normal kembali,” pungkasnya. (And/Roc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *