Kontingen PBVSI Kotabaru Diberangkatkan, Kapolres; Jaga Ke kompakan

Kontingen PBVSI Kotabaru Diberangkatkan, Kapolres; Jaga Ke kompakan

58 views
0
SHARE

KOTABARU, kabarone.com- Acara pelepasan kontingen Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kotabaru di halaman Polres Kotabaru di hadiri Asisten Administrasi Setda Kotabaru, Murdianto bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Selamat Riyadi, perwakilan Disparpora, perwakilan Bank Kalsel, PDAM, KONI, dan jajaran Polres Kotabaru, Senin 29/11/2021.

Kontingen PBVSI Kotabaru berjumlah sekitar 42 orang bersama dengan official tersebut akan mengikuti Kejurprov memperebutkan piala Polda Kalsel yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 5 Desember 2021 nanti yang berlangsung di dua tempat yaitu, Banjarmasin dan Banjarbaru dengan kategori bola voli dan bola pantai.

Sebelum pelepasan Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar S.I.K secara simbolis memasangkan jaket kepada dua orang atlit perwakilan putra dan putri.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K, menyampaikan, kepada kontingen PBVSI Kotabaru agar dijaga kesehatannya dan jangan keluyuran karena iklim disana berbeda dengan iklim daerah kita jadi manfaatkan sebaik mungkin dengan hal hal yang bermanfaat.

Selain itu, jaga kekompakan dan prioritas antar tim juga tugas masing masing dengan membangun motivasi dan jangan takut akan kegagalan namun optimis kita bisa menang.

Yang lebih penting kepada para official tolong perhatian untuk sarana dan prasarana para atlet, terutama makan dan minum agar tidak sakit.

Perlu diketahui kontingen PBVSI Kotabaru ini diberangkatkan menggunakan satu buah bus menuju Banjarmasin untuk mengikuti Kejurprov piala Kapolda Kalsel, tutupnya.(HRB)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY