Lembaga Anti Narkotika ( LAN) Kabupaten Lamongan Adakan Penyuluhan Bahaya Anti Narkotika...

Lembaga Anti Narkotika ( LAN) Kabupaten Lamongan Adakan Penyuluhan Bahaya Anti Narkotika di Sekolah

130 views
0
SHARE

Lamongan,Kabarone.com – Patut di Apresiasi.untuk mencetak kader anak bangsa yang handal harus selalu di bekali iman dan tak taqwa khususnya pengetahuan akan bahaya Narkotika.begitu juga dengan kegiatan yang di lakukan oleh Lembaga Anti Narkotika ( LAN) Kabupaten Lamongan , mengadakan penyuluhan program utama LAN terkait bahaya narkoba kepada semua lapisan masyarakat terutama pada generasi muda bangsa pelajar dan mahasiswa.

Acara di lakukan pada tanggal (01/10) . sebelumnya pihak LAN Lamongan koordinasi dengan pihak sekolahan,selanjutnya pengurus LAN Lamongan menerima surat permohonan dari kepala sekolah MTs Islamiyah dan ketua panitia LDKMS untuk menjadi pemateri dalam giat tersebut,
adapun materi yg dimaksud adalah penanggulangan bahaya narkoba dikalangan pelajar khususnya pelajar MTs Islamiyah Kembangbau Kecamatan Kembangbau, Kabupaten Lamongan.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua LAN Lamongan Acmad Quyosin kepada awak Media Kabar one.com mengatakan,”kami sangat merespon dan dengan cepat sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh panitia LDKMS ( Latihan Dasar Kepemimpinan Manegemen Siswa ), maka tepatnya pada hari Rabu, 03/11/2021, kami beserta pengurus LAN berangkat menuju tempat Sekolah MTs Islamiyah Kembangbau , dan Alhamdulillah sesampainya kami bersama rombongan diterima dengan baik oleh pihak sekolah,” ujarnya.

” Dalam kegiatan tersebut dimulai pukul 15.30 Wib, dengan dua pembawa materi Lembaga Anti Narkotika ( Ali Mahmud dan Ustadz Mudhofar) telah memaparkan tentang apa itu narkoba dan sejenisnya juga bahaya narkoba bila di kosumsi ,tambahnya.

dengan baik menginjak tepat pukul 15.30 wib acara dimulai,dua pemateri LAN ( Ali Mahmud dan ustadz Mudhofar)telah memaparkan tentang apa itu narkoba dan sejenisnya juga bahaya narkoba bila dikonsumsi ,”Ungkap Ahmad Qusoyin.

Hal senada di ungkapkan Kepala sekolah MTs Islamiyah Abdul Rohim S. ag. S.Pd,
mengucapkan banyak terima kasih kepada LAN KAB Lamongan karena berkenan memberi materi pada Kegiatan LDKS,” Tukasnya[ A-].

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY