Masyatakat Antusias Mengikuti Vaksinasi Masal Di Polsek Simpang Keramat

Masyatakat Antusias Mengikuti Vaksinasi Masal Di Polsek Simpang Keramat

125 views
0
SHARE

Lhokseumawe, KabarOne – Masyarakat dari berbagai kalangan usia, Senin (29/11/2021) siang memadati halaman Kantor Polsek Simpang Keramat, Polres Lhokseumawe untuk mengikuti vaksin massal.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK melalui Kapolsek Simpang Keramat, IPDA Faisal SH, menyampaikan meskipun warga banyak yang datang namun tetap dilayani dengan mengutamakan protokol kesehatan.

“Setiap harinya kita menyediakan dosis vaksin sebanyak dua ratusan dan diberikan kepada masyarakat yang datang mengikuti vaksin massal dengan target 1.000 vaksin sampai beberapa hari ke depan,” tulisnya via pesan singkat whatsApp

Seraya menambahkan, pelaksanaan vaksinasi itu dilakukan di Gerai Vaksin Presisi di Mapolsek setempat dalam rangka mensukseskan progaram Vaksinasi agar Indonesia khususnya Lhokseumawe dan Aceh Utara dapat menjadi zona hijau dalam penyebaran covid-19.

Vaksin massal yang dilakukan tersebut bekerjasama dengan Puskesmas Simpang Keramat, dengan sasaran masyarakat di seluruh pedesaan dalam wilayah kecamatan tersebut. Namun demikian, pihaknya juga tidak menolak jika ada masyarakat dari kecamatan lain yang datang.

“Setiap harinya kita telah memberikan dosis vaksin kepada masyarakat sebanyak seratusan lebih, dan dalam dua hari terakhir antusias masyarkat semakin meningkat”, ujarnya

Meskipun antusias masyarakat terus meningkat, Kapolsek Simpang Keramat dan anggta terus melayani masyarakat hingga pelaksanaan kegiatan tersebut selesai.(*fadhil)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY