Pahlawan Sejati Adalah Para Penjaga Bumi

Pahlawan Sejati Adalah Para Penjaga Bumi

63 views
0
SHARE

Madiun,kabarone.com-(10/11/2021)-Beragam cara untuk mengenang serta memperingati hari yang bersejarah bagi warga di suatu negara, apalagi sejarah yang begitu sangat heroik serta penuh perjuangan seperti hari Pahlawan 10 November.

Dengan slogan’ Pahlawan sejati adalah penjaga Bumi’ salah satu ormas dari Madiun Petarung Kehidupan Nusantara, melakukan bakti sosial, dengan bersih-bersih sampah dari cemoro kandang hingga puncak Hargo dalem dengan ketinggian (3267 MDPL).

Dengan diikuti sekitar 9 anggota ormas dan langsung dipimpin oleh Ketua PTKN, make Joka (Bambang Joko setiono) rombongan berangkat lewat jalur Cemoro kandang, karang anyar Jawa tengah Selasa (9/11/2021) jam 07.30 pagi dengan harapan tengah malam sudah sampai puncak Hargo dumilah “Semoga cuaca mendukung agar rombongan kami bisa lancar sampai ke tujuan,” kata Bungkik salah satu Anggota pendaki, karena mengingat pada saat ini musim Hujan, kami juga khawatir ditengah perjalanan nanti, turun hujan dengan deras, hingga mengganggu perjalanan.

“Dengan melewati berbagi kesulitan diperjalanan, dengan disertai hujan lebat, sambil membersih’kan sampah yang kita temui dijalan akhirnya rombongan kami sampai juga dipuncak Argo dalem sekitar jam 09 pagi (10/11/2021) ,” tambah Bungkik.

“Sangat bersyukur sekali Kami bisa mewujud’kan harapan kami bisa bakti sosial dengan bersih-bersih kotoran/sampah diareal jalan menuju puncak Hargo dalem gunung lawu,” ungkap make Joko pimpinan rombongan sekaligus Ketua ormas PTKN.

“Ormas kami biasa”nya mengarah ke jalur Sosial, seni budaya, pendidikan serta olah raga untuk itu kami coba lebar’kan juga ke jalur lain yang bermanfaat, mendaki gunung dengan membersih’kan sampah-sampah yang berserakan serta merawat populasi tanaman serta yang lainnya,” imbuh make joka kepada kabarone.com (YW)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY