Sat Brimob Polda Aceh Kembali Vaksinasi Saweu Warkop

Hukum277 views

Banda Aceh, KabarOne – Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Covid-19, Satuan Brimob Polda Aceh kembali menyelenggaran gerai vaksin saweu keude kupi malam. Kali ini, target vaksinasi Covid-19 bertempat di Jack Coffe Premium Desa Lambaro Skep, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Jumat (5/11/2021) malam.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombespol Selamat Topan, S.I.K., M.H., yang mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Dr. Beridiansyah, S.H., M.H. menjelaskan, vaksinasi saweu keude kupi malam ini bertujuan untuk mensukseskan program pemerintah terkait percepatan pelaksanaan vaksinasi.

“Kita semua berharap masyarakat menyadari pentingnya vaksin yang dikandung maksud untuk menciptakan Herd Imunity yang kuat, sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19,” kata AKBP Dr. Beridiansyah, S.H., M.H.

Turut Hadir dalam kegiatan Vaksinasi ini Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Akmal, S.E., M.M. serta Kabag Ops Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Muzakir, S.H.

Pada pelaksanaan ferai kali ini, terlihat masyarakat semakin antusias dan ikut meramaikan kegiatan vaksinasi.
Syifa, salah satu mahasiswi ini menjelaskan, ia dan teman-teman merasa sangat terbantu dengan adanya gerai vaksin yang diadakan oleh Satuan Brimob Polda Aceh.

“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang tidak berkesempatan untuk Vaksin di siang hari, yang mungkin disibukkan dengan aktifitas sehari-hari,” ucap Syifa.

Adapun kegiatan Vaksin Saweu Keude Kupi Malam yang diselenggarakan Satuan Brimob Polda Aceh ini adalah salah satu rangkaian dalam menyambut HUT Korps Brimob Polri ke-76 tahun.

“Kita semua berharap, masyarakat semakin sadar akan pentingnya Vaksinasi, untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, demi terwujudnya Indonesia yang sehat dan bebas dari Pandemi Covid-19 ini”, tutup Beri selaku Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Aceh. [fadhil]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *