Luminor Hotel Jakarta Kota Adakan Talkshow Wisata Rasa Nusantara

Lifestyle390 views

Jakarta,Kabar one.com– Luminor Hotel Jakarta Kota memberikan kejutan bagi para penikmat kuliner. Kali ini, berbagai hidangan lezat Wisata Rasa Nusantara siap meningkatkan dan melestarikan budaya bangsa.

Acara yang bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata DKI Jakarta, ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Luminor Jakarta kota pada hari Sabtu, (11/11/ 2021).

Melalui tema “Wisata Rasa Nusantara “Sinergitas Hotel,pelaku wisata dan pemerintah dalan meningkatkan ekonomi Wisata jakarta.
, hotel Luminor jakarta Kota  yang terletak di Jalan Mangga Besar Raya Kecamatan Tamansari Jakarta barat. dari program dimasa Pandemi yang digagas oleh Hotel Luminor Jakarta Kota,Disbudpar Dki,Inanews dan yayasan Kota Tua.

General Manager Luminor Hotel Soesijanto , mengatakan adanya Wisata Rasa NusanMtara ini merupakan salah satu inovasi yang bertujuan untuk memberi angin segar bagi dunia pariwisata. Setelah dampak Covid 19.Selain itu, hal ini juga dilakukan sebagai cara memperkenalkan kuliner Nusantara di kawasan kota tua.

“Nantinya para tamu akan kita suguhkan dengan beragam makanan khas nusantara yang terdiri dari jajanan maupun minuman unik.
Berbagai menu khas nusantara yang disajikan dalam acara ini. Kerjasama dengan pemda DKI Jakarta.untuk kedepan akan menggandeng pra pelaku UMKM Se jakarta untuk berpartisipasi dalam peningkatan perekonomian yang lebih maju,”ujar Soesijanto
GM Hotel Luminor.

Hal senada diungkapkan oleh perwakilan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Dki Jakarta yang di walikota oleh Deputi bidang Pariwisata Dadang Solikin mengatakan,”kalaborasi sinergitas hotel,pelaku wisata dan pemerintah dalan meningkatkan ekonomi wisata jakarta.

“Kalau kita tidak ikut perkembangan kita akan hilang.karena dampak Covid 19 pihak hotel sangat terasa dampaknya.lewat teknologi digital para wisatawan datang ke jakarta,dengan hanya bawa HP para wisatawan tak usah ribut dan tak perlu bawah uang kontan.perkembangan teknologi sudah ada dan sistem harus di ikuti karena untuk peningkatan sektor pariwisata.hotel harus bangkit lagi dengan satu langkah budaya Bersih.dengan budaya Bersih mengangkat segala hal potensi wisatawan luar negeri,” ujarnya [ Amin Santoso].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *