Polres Lhokseumawe Gandeng Smartfren Bagikan Sembako untuk Peserta Vaksinasi

Daerah332 views

Lhokseumawe, KabarOne – Kepolisian Resor Lhokseumawe gandeng smartfren dalam menggelar program vaksinasi COVID-19 di Kota Lhokseumawe dengan membagikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat yang mengikuti vaksinasi yang berlangsung di Gedung Aula Polres Lhokseumawe, rabu (8/12/2021).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SH., S.I.K mengatakan, Smartfren telah menyiapkan sekitar 100 paket sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi tersebut.

“Terima kasih kepada Smartfren yang telah mendukung kelancaran serta percepatan program vaksinasi nasional khususnya di Lhokseumawe. Bantuan sembako yang diberikan sangat bermanfaat meningkatkan animo masyarakat untuk vaksin serta membantu ekonomi masyarakat di masa pandemi covid-19” ujarnya.

Semoga ke depannya nanti ada lebih banyak kerja sama seperti ini, terutama yang memberikan manfaat besar bagi masyarakat di Lhokseumawe.”pungkasnya

Sementara Jeffry Batubara, Regional Head Smartfren North Sumatera mengatakan, “Smartfren dan Kepolisian Resort Lhokseumawe memiliki misi yang sama dalam mendukung pemerintah untuk percepatan vaksinasi di seluruh Indonesia. Vaksinasi dan protokol kesehatan adalah kunci agar kita dan orang terdekat kita terhindar dari bahaya COVID-19.

Karena itu kami mendukung penyelenggaraan vaksinasi di Lhokseumawe dan memberikan bantuan sembako pada peserta vaksin agar masyarakat semakin antusias mengikutinya.”pungkasnya.(*fadhil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *