Arutmin Bangunkan Depot Isi Ulang Air Minum Untuk Desa Tanah Rata, Fery;...

Arutmin Bangunkan Depot Isi Ulang Air Minum Untuk Desa Tanah Rata, Fery; Akan Dikelola BUMDES

270 views
0
SHARE

KOTABARU,kabarone.com- PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin melalui program PPM dan Yayasan Sejahtera Mandiri & Mutaqin bangunkan dan serahkan bantuan depot isi ulang air minum sistem RO (Reverse osmosis) kepada Madrasah Desa Tanah Rata Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru, Kamis 13/1/2022.

Penyerahan bantuan bertujuan untuk memudahkan para murid dan orang tua murid dalam mendapatkan air minum isi ulang, dan penyerahan langsung dihadiri oleh CD Officer PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin Fery Ariadi Wardhani.

Alhamdulillah telah terpasang depot isi ulang air minum pada hari ini, diharapkan penggunaan depot air ini dapat memenuhi kebutuhan air minum pada madrasah dan masyarakat Desa Tanah Rata, ujar Fery.

Kata Fery, bahwa PT Arutmin hadir untuk memberikan kemudahan kepada Madrasah dan masyarakat sehingga apa yang diberikan ada berkahnya bagi semua.

Selain itu dengan adanya bantuan ini dapat menggerakkan perekonomian masyarakat Desa Tanah Rata, dan pengelolaan depot isi ulang air minum ini akan di kelola oleh BumDes Desa Tanah Rata, kata Fery.

Sementara Kepala Desa Tanah Rata Anwar Rizali mengatakan sangat berterimakasih kepada PT Arutmin dan Yayasan Sejahtera Mandiri & Mutaqin, menurutnya bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat bagi para murid dan orang tua murid seta Desa Tanah Rata, dikarenakan selama ini para murid dan warga Desa memasok air minum dari air sungai dan sumur gali.

Alhamdulillah sekarang di buatkan sumur bor dan di bangunkan bangunan depot isi ulang air minum sistem RO selengkapnya, ujar Rizal panggil akrabnya.

Kami berterimakasih setinggi-tingginya kepada PT Arutmin, mudah-mudahan murid- murid yang ada di madrasah ini lebih banyak waktu untuk belajar dengan adanya bantuan ini, karena bila tidak ada air semua akan repot. Selama ini kita memasok air dari air sungai dan sumur gali, semoga ini akan bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita murid dan warga di Desa Tanah Rata ini, tutupnya.(HRB)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY