Ikadara Ramli ( Lina ) Pimpin Kantor Cabang Urban Development di malang

Business510 views

Malang,Kabarone.com-Ditengah pemulihan perekonomian paska pandemi corona yang melanda Indonesia dan dunia . Kita diharapkan akan melakukan rebound dan recovery .Ikadara Ramli ( Lina ) Pimpin Kantor Cabang Urban Development di malang.

Hal tersebut disampaikan ikadara Ramli yang akrab dipanggil Lina
Kepada awak media di Jakarta,Selasa(11/01) , Lina mengatakan “ saya sangat antusias memimpin kantor cabang urban development di malang,”

Lebih lanjut Lina mengatakan, paska pemulihan perekonomian ini , banyak masyarakat yang membutuhkan pinjaman tanpa jaminan , angsuran relatif ringan.

Ikadara Ramli ( Lina ) wanita kelahiran malang 65 th silam , dikenal memiliki basic bisnis yang kuat dalam bidang : industri rokok dan network.
Di kesempatan yang sama, Lina bercerita sejak lulus sma sampai kuliah sudah mencari uang dan penghasilan sendiri, latar belakang keluarga turut membentuk mental dan karakter dan mental saya.
Lina dikenal aktif dalam bidang keagamaan, juga sebagai pengurus di dewan paroki gereja Khatolik di malang.

Di akhir sesi wawancara Lina mengatakan “ Harapan saya, dengan hadirnya kantor cabang urban development di malang, akan membantu masyarakat mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dan angsuran relatif ringan di malang dan sekitarnya ,”ungkap Lina.( AS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *