Marimas – Pemkot Semarang Awali Pembangunan Taman Marimas Parkour di Lamper Tengah

Business535 views

SEMARANG,kabarone.com- PT Marimas Putera Kencana berkomitmen membangun semangat kebersamaan masyarakat kota Semarang dengan pembuatan sebuah taman sebagai ruang terbuka hijau di wilayah Lamper Tengah Semarang, Selasa (11/01/2022)

Pembangunan Taman Marimas Parkour bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang ini diawali dengan pelaksanaan Ground Breaking di lokasi Taman Lamper Tengah.

Pemkot Semarang yang diwakili oleh Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Semarang, Ali mengapresiasi PT Marimas Putera Kencana yang mendukung peningkatan Ruang Terbuka Hijau di Kota Semarang.

“Taman ini merupakan bantuan dari CSR Marimas untuk menambah Ruang Terbuka Hijau di Kota Semarang yang dapat digunakan masyarakat, memiliki luas 450 m2 dengan anggaran Rp 300.000.000”, ungkap Ali.

Ali mengemukakan bahwa dirinya jiga menerima masukan dari masyarakat terkait pengembangan Taman Lamper Tengah antara lain perlunya dipersiapkan lahan parkir agar tidak mengganggu lalu lintas karena Taman Parkour ini berstandar Internasional sehingga akan banyak kegiatan di Taman ini.

Harjanto Halim selaku Direktur PT Marimas Putera Kencana menyampaikan ucapan terimakasih karena telah diberi kesempatan turut membangun Kota Semarang.

“Saya berterimakasih, selaku pengusaha Kota Semarang diberi kesempatan bersumbangsih untuk Kota Semarang. Ini salah satu contoh membangun semangat kebersamaan seluruh warga Kota Semarang yang diteladani dari bapak Walikota Semarang”, kata Halim.

Dia berharap bahwa taman ini bisa digunakan masyarakat dan meningkatkan kebersamaan.

“Mudah-mudahan Lamper Tengah menjadi terkenal karena ada Taman ini dan yang penting bisa membina kebersamaan tidak hanya warga Lamper Tengah tapi warga seluruh Kota Semarang bahkan seluruh Indonesia disatukan di sebuah Taman Parkour. Taman ini bukan hanya Taman Parkour tetapi Taman sebuah wujud bagaimana warga Kota dan seluruh lapisan membangun bersama Kota yang kita cintai Kota Semarang”, harap Halim

Acara peletakan batu pertama pembangunan Taman Parkour Marimas ditutup secara simbolis dengan memasukkan adonan semen pasir di lokasi oleh Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Semarang dan Direktur PT Marimas Putera Kencana sebagai tanda dimulainya pembangunan taman. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *