Patut di Apresiasi, Perangkat Desa Karang Lakukan Ukur batas Tanah Warga

Patut di Apresiasi, Perangkat Desa Karang Lakukan Ukur batas Tanah Warga

572 views
0
SHARE

Lamongan, Kabarone. Com- Sebagai abdi negara kinerja perangkat Desa Karang Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan patut di Apresiasi.

Hal tersebut di lakukan sebagai perangkat Desa yang selama ini menerapkan budaya sebagai perangkat Desa yang melayani dan bukan untuk minta di layani.

Seperti contoh yang di lakukan pada saat pengecekan batas tanah warga yang memohon di lakukan pengukuran batas tanah milik salah satu warga Santoso,Senin( 25/01).

Turut hadir dalam pengukuran tanah tersebut Kepala Desa Karang Muhtar, Luluk Sekdes Desa Karang,Bayan Nizar, Maslur Kasun ,Kasie Trantib/pelayanan Suratman dan Faisal bendahara Desa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Desa Karang Muhtar mengatakan, “Kami lakukan bersama para perangkat tujuh orang hadir untuk melakukan pengukuran batas tanah milik salah satu warga dan itu gratis ” ujarnya.

Hal senada di ungkapan oleh salah satu perangkat Desa bernama Suratman ketika di Konfirmasi awak media Kabarone.com mengatakan, “lewat pengajuan warga kami bersama perangkat Desa Karang hadir dalam kegiatan tersebut”, ungkap Suratman (***).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY