Patut di Apresiasi, Warga Desa Kembangan Kabupaten Lamongan Adakan Edukasi Deteksi Dini...

Patut di Apresiasi, Warga Desa Kembangan Kabupaten Lamongan Adakan Edukasi Deteksi Dini Penyakit Pertanian

173 views
0
SHARE

Lamongan, Kabarone.com-Guna meningkatkan potensi hasil peningkat an hasil tani warga Desa Kembangan Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan Adakan edukasi Deteksi Dini Penyakit Pertanian Senin ,(10 /01).

penyuluhan dilaksanakan di Saung tengah sawah desa Kembangan , di hadiri para kelompok tani,Kades Kembangan Mashuda,perwakilan dari Provinsi Jawa timur pertanian tanaman sehat H Kamim,Nurlaili

Acara diadakan setiap hari Senin sebagai bentuk edukasi kepada para petani agar bisa meningkatkan kualitas hasil pertanian.

Hal tersebut diungkapkan oleh kades Kembangan Mashuda kepada wartawan kabarone.com mengatakan, “acara selalu kita adakan setiap hari Senin,penyuluh pertanian dari pertanian provinsi bidang tanaman sehat.kita sangat patut kita apresiasi dalam Edukasi ke para petani,” ujarnya.

Hal senada di ungkapan H Kamim petugas penyuluh mengatakan, “Kita edukasi ke para petani di Kecamatan sekaran. pengalaman saya selama di lamongan masih ada para petani masih faham hama tanaman sundep.kita berharap ke depan hasil panen melimpah,” ungknya(Amin s)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY