Sukses Berbisnis Bersama Urban Development,Andreas Kurniawan Widodo Pimpin Cabang Delta Mas...

Sukses Berbisnis Bersama Urban Development,Andreas Kurniawan Widodo Pimpin Cabang Delta Mas Cikarang

151 views
0
SHARE

BEKASI. Kabarone.com – Mengenal sosok Andreas Kurniawan Widodo, pemuda yang memiliki semangat bisnis yang tinggi dalam menuju kesuksesannya. Semangat tinggi dan berinovasi usaha menjadi sumber kesuksesan Andreas Kurniawan Widodo.

Pemuda berusia 40 tahun ini, lahir dan besar dari kota Malang, Jawa timur, ia merupakan putra dari pasangan Ikadora Ramli dan Herry Subiantoro Widodo mempunyai anak yakni Chandra Febryanto dan Agustinah.

Jebolan SMA GOR, Jesu Malang, setelah lulus sekolah Menengah Atas melanjutkan kuliah di Sekolah Tinggi Pariwisata selama dua tahun dari Front office sampai Supervisor.

Keluarga Andreas Kurniawan Widodo termasuk pengusaha sukses dalam mengelola bisnis keluarga, mulai dari industri Garmen di Malang, industri Dempol Alfa Gloss di Semarang. Selain itu Andreas Kurniawan Widodo juga memiliki bisnis usaha yang dikelolanya sendiri, seperti industri Rokok di Malang dan toko Asesoris motor di Malang.

Semenjak Andreas Kurniawan Widodo bergabung dengan Urban Development, bisnisnya semakin menanjak dan meraih kesuksesan besar.

Atas keberhasilannya tersebut Andreas Kurniawan Widodo dipercaya memimpin kantor cabang Urban Development di Spanish Square Blok A-17 jalan Delta Mas boulevard Hegarmukti Cikarang Pusat Bekasi Jawa Barat,(As)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY